visitaaponce.com

Keren Lagu The Reason Hoobastank Tayang 1 Miliar Kali di YouTube

GRUP musik Hoobastank secara resmi menjadi anggota Billion Views Club setelah lagu lawas mereka berjudul 'The Reason' mencapai 1 miliar penayangan di kanal Youtube, pada Senin, 21 Agustus 2023.
 
Dilaporkan dari Billboard Senin (21/8), pencapaian itu dibagikan dalam laman Instagram Hoobastank yang diunggah pada hari yang sama waktu setempat.
 
Para personel Hoobastank tidak menyangka lagu 'The Reason' bakal berumur panjang hingga beberapa zaman, dan memiliki penggemar tersendiri.

Baca juga : Lagu Viral Rich Men North of Richmond Puncaki Tangga Lagu Billboard

"Kami berharap ini terus menjangkau masyarakat, baik lama maupun baru, di tahun-tahun mendatang. Satu miliar penayangan sungguh luar biasa. Ke miliaran berikutnya. Terima kasih semua. Kalian semua," demikian tertulis dalam postingan Instagram Hoobastank.

Video clip yang menampilkan anggota saat ini Doug Robb, Chris Hesse, Dan Estrin serta bassis asli Markku Lappalainen, menceritakan seorang wanita yang terus-menerus tertabrak mobil.

Baca juga : Rekor! Single Seven Jungkook BTS Puncaki 3 Tangga Lagu Billboard Sekaligus

Setiap kali perempuan tersebut terjatuh, para anggota kelompok tersebut mencoba berbagai taktik untuk mencegah kejadian traumatis tersebut terulang kembali. Hingga akhirnya dia mampu bangkit dan pergi tanpa terluka akibat kejadian tersebut.

 

The Reason jadi single kedua

The Reason dirilis pada 2004 sebagai single kedua dari album kedua Hoobastank dengan nama yang sama. Lagu tersebut menjadi hit lima besar pertama dan satu-satunya grup di Billboard Hot 100.

Lagu itu berhasil menghabiskan total 38 minggu di tangga lagu dan memuncak di No. 2 pada penghitungan semua genre. Lagu ini juga mencapai No. 1 di Alternative Airplay. (Ant/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat