visitaaponce.com

Tony Hawk Pernah Ditolak jadi Stuntman

Tony Hawk Pernah Ditolak jadi Stuntman
Pemain skateboard Tony Hawk mengaku ditolak menjadi stuntman untuk David Space dalam film Police Academy 4.(AFP)

PEMAIN skateboard profesional Tony Hawk, 55, mengaku pernah ditolak untuk menjadi stuntman David Spade, karena dinilai terlalu tinggi. Hal itu diungkapkan Hawk dalam podcast Fly on The Wall.

Ia menceritakan, pada 1986, ketika dia baru lulus SMA, Hawk mencoba untuk ikut casting menjadi stuntman di film Police Academy 4. Kala itu ia casting untuk pemeran pengganti dari David Spade.

“Ketika itu, mereka bilang, Spade terlalu tinggi. Aku ingat director Police Academy 4 berkata, kamu memang jago bermain skateboard, tapi dia tidak bisa menjadi stunt juga,”katanya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Perankan Ratna dan Marlina di Puspa Indah Taman Hati

Saat itu, dalam casting, Hawk disemangati Stacy Perlata yang juga merupakan skateboarder, serta terlibat dalam pembuatan film Police Academy 4.

“Mereka selalu bilang, santai saja, coba yang terbaik. Dan akhirnya tiba-tiba saja mereka tidak menggunakanku lagi. Jadi pada dasarnya aku dipecat. Dan mereka memilih Chris Miller sebagai stuntman karena dia lebih mirip Spade,” ucapnya.

Baca juga: Tekuni Games, Selebgram Fernando Chandra Raup Penghasilan Berlimpah

Meskipun Hawk tidak berhasil mendapatkan peran stuntman dalam film itu, beberapa footage-nya sedang bermain skateboard digunakan juga dalam film, dan dalam cast, ia hanya ditulis sebagai seorang pemain skateboard.

Meskipun pernah gagal dalam karier skateboard-nya, Hawk membuktikan bahwa ia bisa mencari jalannya sendiri untuk sukses. Dari kegagalannya itu, Hawk belajar memerankan stuntman lebih berisiko dibandingkan menjadi seorang skateboarder profesional. (Z-3)

“Ketika kita harus melompati air mancur dan itu sangat berbahaya sekali. Dan kita kemudian akan duduk dan berkeringat dan mereka akan memberikan kita US$500? Menurutku tidak masuk akal,” kata dia. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat