visitaaponce.com

Denny Sumargo Dapat Petujuk dari Tuhan untuk Selesaikan Masalah

Denny Sumargo Dapat Petujuk dari Tuhan untuk Selesaikan Masalah
Denny Sumargo(MI/SUMARYANTO)

DENNY Sumargo bercerita dirinya mengalami pengalaman spiritual saat berhadapan dengan kasus fitnah yang dilayangkan Verny Hasan. Pada 2012, pria yang akrab disapa Densu tersebut dituding telah menghamili Verny dan anak yang dilahirkan olehnya merupakan anak Densu.

Selama 7 tahun, Densu mengatakan dirinya selalu dicibir atas kasus tersebut. Pada 2019, dirinya mendapatkan petunjuk dari Tuhan untuk menyelesaikan permasalahan ini.

“Berdamai dengan diri sendiri menjadi hal penting. Dulu gua dihujat 7 tahun gara-gara kasus itu. Gua terima. Sampai saatnya Tuhan datang memberikan penglihatan kepada gua. Sebenarnya ini lebih ke spiritual ya. Dia bilang cari wanita itu, itu bukan anakmu. Cari dia sekarang. Selesaikan masa lalumu,” ungkap pria berusia 41 tahun tersebut di YouTube KinosGina, Selasa (5/9).

Baca juga: Setelah Deddy Corbuzier, Minuman Kesehatan Flimty Gandeng Denny Sumargo

“Gua nangis dan bilang Tuhan gua ini orang berdosa dan banyak kesalahan. Terus Tuhan bilang aku melihat semua usahamu. Aku mengasihimu. Maka Aku akan mengangkatmu dari kubangan. Gua sampai nangis. Gua minta Tuhan perbaiki nama saya saja sudah cukup. Tapi Tuhan menjawab aku akan memberikanmu lebih,” sambung Densu.

Pada saat itu, Densu menegaskan dirinya memberanikan diri untuk mengajak Verny melakukan tes DNA terhadap anaknya. Mereka lalu melakukan tes di Lembaga Eijkman.

Ketika akan melakukan tes DNA, terdapat prosedur yang harus dilalui dimulai dari menghubungi kedua belah pihak, tanda tangan perjanjian, pengambilan sampel, lalu menunggu 2 minggu untuk mendapatkan hasil.

Baca juga: Akan Tampil di ABL Musim 2022, Louvre Indonesia Tunjuk Denny Sumargo Sebagai Presiden

“Gua sempet nanya, kenapa harus selama itu? Karena tes DNA itu enggak bisa dilakukan satu kali saja pada saat proses pemeriksaan untuk menyatakan akurasinya lebih kuat perlu diuji berkali-kali. Jadi enggak bisa sembarangan. Ini bukan hanya sekadar diagnosis penyakit,” kata Densu.

Setelah tes keluar, anak Verny dinyatakan bukan merupakan anak kandung Densu. Seakan tidak terima, menurut Densu, Verny saat itu mengajak tes untuk kedua kalinya.

“Gua bilang boleh silakan mau 2-7 kali juga boleh. Gua bilang, kau bajingan udah 7 tahun fitnah gua. Setiap air mata, rasa sakit, mamah mendoakan gua, dikata-katain semua orang gua terima. Kok lu bisa-bisanya fitnah gua seperti ini. Dia bilang gua hamilin dia dan anak itu anak gua. Enggak mungkin lu enggak tahu itu anak siapa dan sejahat itu elu pengen gua hancur. Dia diam dan pucat saja saat itu,” tegasnya.

Tahun ini, Densu mengatakan Verny kembali berulah dan ingin melakukan tes DNA kedua. Diketahui Densu telah melaporkan Verny Hasan atas tuduhan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian, Densu tetap bersedia melakukan tes DNA kembali dengan rumah sakit yang dipilih Verny Hasan. Namun, dia juga mengatakan akan melaporkan Verny seandainya hasil tes DNA kembali menunjukkan dia bukan ayah biologis putri Verny. 

Menghargai istri

Dalam kesempatan itu, Densu menegaskan, saat ini, orang yang sangat dia pikirkan terhadap kasus yang kembali timbul ini adalah istrinya, Olivia Allan.

Menurutnya, perempuan yang akrab disapa Ci Oliv tersebut merupakan sosok suportif dan tidak memikirkan perasaannya sendiri terkait kasus ini.

“Istri gua itu orang yang selalu gua muliakan dalam hidup gua. Lu bayangin orang seperti gua diterima apa adanya dan dia menerima semua keburukan dan kekurangan gua. Dia punya keyakinan gua orang yang baik. Semua yang gua lakukan sekarang bukan untuk gua lagi. Gua punya keluarga yang perlu gua lindungi. Gua punya istri yang punya perasaan yang sudah keguguran dua kali dan dalam proses ingin punya anak,” ujar Densu.

“Makanya kalau gua lihat istri gua menangis satu tetes saja, gua akan mencari orang yang buat dia menangis, gua akan datengin elu dan elu akan menyesal sudah melakukan itu. Dia itu orang yang enggak mikirin dirinya sendiri. Dia orang yang suportif,” pungkasnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat