visitaaponce.com

Setelah Deddy Corbuzier, Minuman Kesehatan Flimty Gandeng Denny Sumargo

Setelah Deddy Corbuzier, Minuman Kesehatan Flimty Gandeng Denny Sumargo
Mantan pebasket, presenter, dan kreatoir konten Denny Sumargo (kanan) dan CEO Flimty,Dennis Hadi.(Ist)

BELUM lama ini, mantan pebasket, presenter, dan kreator konten Denny Sumargo dibuat penasaran setelah mendapat kiriman pesan via whatsapp (wa)  dari Deddy Corbuzier yang mengajak bertemu.

Tampaknya, youtuber yang juga mantan mentalis, Deddy diam-diam memperhatikan kesehatan Denny Sumargo alias Densu yang cukup sibuk mengisi konten, podcast, dan sejumlah kegiatan lainnya dan tak mengherakan kerap mengabaikan pola makan.  

Alhasil, Deddy mengajak Densu untuk bertemu di Booth Flimty, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair untuk menerima tantangan darinya.

Baca juga: 7 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023

Gue engga bisa kalau engga terima tantangan. Apalagi dari Deddy Corbuzier yang ajak gue join jadi Flimty Family," kata Denny.

"Plus emang pola makan gue engga karuan, suka-suka gue aja kalau lagi sibuk bisa ngga makan. Atau, makannya yang penting ada dan cepet aja," ucap Densu.

"Nah, pas banget si Flimty ini emang udah kebukti sama banyak orang bisa bantu memudahkan gue buat jalanin pola hidup lebih sehat,” kata Densu di booth Flimty, Pekan Raya Jakarta, Jumat (7/7). 

Baca juga: Deddy Corbuzier Masuk Sebagai Investor, Flux  Creative Universe  Tatap Ekspansi ke Thailand

Sadar pola makannya berantakan, Densu pun mau menerima tantangan dari Deddy Corbuzier.

Densu Berjanji Lebih Rajin Olahraga dan Konsumsi Nutrisi

Gue berjanji bakal lebih rajin olahraga, lebih rajin makan makanan yang lebih bernutrisi, apalagi dibantu Flimty sama Flimeal. Mau bikin badan gue bisa lebih bagus dari Deddy Corbuzier hahaha. Kita lihat aja ya, tantangannya apa,” janji Densu.

Baca juga: Jadi Duta Komcad, Deddy Corbuzier Diberi Pangkat Letkol

Dennis Hadi, CEO Flimty, mengaku senang bisa bekerja sama dengan Denny Sumargo, sosok publik figur yang melekat dengan anak muda dan semoga Densu bisa meng-influence makin banyak orang untuk hidup lebih sehat.

Densu Lambangkan Semangat 'Fit, Slim, and Healty'

 “Kenapa kita pilih Densu karena cocok melambangkan semangat fit slim and healthy. Sibuk tapi selalu fit. Meski kata om Deddy Corbuzier, dia makannya gak karuan, tapi saat kita kulik apa rahasia besar dia kenapa bisa fit dan kita pun support juga biar bisa jadi contoh masyarakat. Jadi, meski sibuk tapi tetap harus hidup sehat. Work healthy life balance itu penting,” ujar Dennis dalam keterangan, Minggu (9/7).

Terkait tantangan Deddy Corbuzier yang sudah lebih dulu menjadi Flimty Family bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kini Densu juga ikut bergabung menjadi bagian Flimty Family.

Baca juga: Denny Sumargo Pekerjaan Mengolah Rasa

Harapannya, Flimty ingin sebarkan semangat hidup fit slim and healthy lewat Deddy Corbuzier, Densu dan brand ambassador lainnya.

“Kayak yang gue bilang tadi, gue gak bisa banget kalau ditantang. Gue mau jadi yang lebih dahsyat dari Deddy Corbuzier. Sekarang, gue mau nantang balik dia. Tantangannya apa, silahkan dari Tim Flimty nanti yang menentukan,” tutup Densu. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat