visitaaponce.com

Chef Renatta Moeloek Dikabarkan Menikah Diam-Diam

Chef Renatta Moeloek Dikabarkan Menikah Diam-Diam
Renatta Moeloek(Instagram)

CHEF Renatta Moeloek dikabarkan telah melakukan nikah secara diam-diam. Kabar ini pertama kali muncul dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier saat Vidi Aldiano mengisyaratkan bahwa Renatta sudah menikah. 

Awalnya Deddy Corbuzier, Chef Renatta, dan Danilla Riyadi sedang menyinggung soal kebiasaan Vidi yang selalu datang ke acara pernikahan para artis Indonesia. 

Lalu Vidi memberi pernyataan bahwa sudah tidak ada lagi temannya yang belum menikah. Lalu ia pun menunjuk Renatta Moeloek yang berada tepat di hadapannya.

Baca juga : Chef Renatta Moeloek Rilis Menu Ayam Goreng Baru

"Lu udah nikah (menunjuk Chef Renatta), lu juga udah (menunjuk ke Deddy Corbuzier), gue juga udah, jadi ga ada lagi tuh yang harus gue datengin," ujar Vidi Aldiano, dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Pernyataan ini membuat geger warganet, pasalnya tak ada isu pernikahan tentang juri Masterchef ini. Banyak warganet yang membuat spekulasi terkait hal tersebut hingga muncul pertanyaan Antoine Fantino sebagai suami Chef Renatta. 

Baca juga : Chef Juna dan Renatta Buka Restoran Antarasa

Spekulasi ini semakin kuat dengan sikap manis Antoine Fantino dan beredarnya foto keluarga Renatta saat lebaran yang bersanding dengan Antoine. Antoine Fantino sendiri merupakan bule berkebangsaan Prancis.

Renatta Moeloek juga mengaku pernah diajak taaruf lewat Direct Message di Instagram oleh salah satu pengikutnya. Ia dikirimin CV tentang dirinya sebagai bukti bahwa dia serius mengajak chef Renatta menikah. 

“Bukan CV. Jadi dia kayak ngirim profil. Ada foto, nama lengkap, tanggal lahir, ada foto keluarganya juga. Hobi dan segala macam," ujar Chef Renatta (13/12). " Dia juga minta nikah secara Islam,” tambahnya 

Kabar menarik ini diungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, menciptakan kehebohan publik terhadap kehidupan pribadi Chef Renatta Moeloek. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat