visitaaponce.com

Viral Postingan Jefri Nichol Segera Menikah, Ternyata Ini Jawabannya

Viral Postingan Jefri Nichol Segera Menikah, Ternyata Ini Jawabannya
Postingan Jefru Nichol dalam media sosialnya yang sempat viral(Instagram @jefrinichol)

BEBERAPA waktu lalu, aktor Jefri Nichol sempat membuat gempar fannya saat ia mengunggah foto yang mengindikasikan dirinya akan segera menikah. Ditambah, dengan bubuhan takarir meminta mohon doa restu, insyaallah Oktober. 

Setelah banjir komentar, kebenaran soal rencana pernikahan Jefri itu pun akhirnya terang, itu hanya promo film terbarunya berjudul Mohon Doa Restu.

Dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis, (24/8), film Mohon Doa Restu mengangkat cerita tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol). 

Baca juga : Jefri Nichol Mengaku Sempat Takut Berakting Bareng Lutesha

Cinta Mel dan Satya hadir karena terbiasa. Terutama karena ibu mereka, Widi dan Ira, bersahabat erat. Jadi, saat kedua anak mereka mau menikah, momen itu menjadi penyegel persahabatan yang sempurna. Masa tua mereka tak akan sepi.

Tapi, tiga bulan sebelum pernikahan, Mel mendadak punya kegelisahan baru: apakah dia benar-benar bahagia? Termasuk benarkah dia menginginkan Satya di masa depannya? 

Kini pasangan anak dan orangtua itu berperang untuk membatalkan atau melanjutkan pernikahan. Saling menguji satu sama lain apa arti persahabatan, memilih, dan kebahagiaan.

Baca juga : Film Ali Topan Rilis Video Behind The Scene

Film Mohon Doa Restu dibintangi di antaranya oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, dan Del Vikesha. Ody C. Harahap menjadi sutradara film bergenre drama keluarga ini, dengan skenarionya ditulis Gina S. Noer. Screenplay Films, Rapi Films, dan ifi Sinema baru menjadi studio produksi film Mohon Doa Restu. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat