visitaaponce.com

Raline Shah Santer Dikabarkan Menikah Maret 2024. Benarkah

Raline Shah Santer Dikabarkan Menikah Maret 2024. Benarkah?
Raline Shah(AFP)

AKTRIS Raline Shah akhirnya menanggapi kabar yang menyebut dirinya bakal menikah pada Maret 2024. Di media sosialnya, Raline membantah pemberitaan yang menyebut dirinya menikah.
 
Raline menyertakan berita berjudul "Ayah Raline Shah Spill Putrinya Akan Menikah Maret 2024 dengan Rama". Raline menegaskan berita tersebut tidak benar.
 
"Ini tidak benar. Terima kasih," tulis Raline Shah.

Baca juga : Raline Shah Garis Bawahi Pentingnya Pendidikan

Berita Raline Shah akan menikah sebenarnya datang dari penyataan sang ayah, Rahmat Shah beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Rahmat menyebut calon suami Raline bernama Rama dan mereka bakal menikah pada Februari atau Maret 2024.
 
"Insya Allah nanti suami Raline Shah bulan depan (Februari) atau Maret namanya Rama. Jadi semuanya R. Ibu Raline namanya Rose," kata Rahmat Shah.

Baca juga : Aww.. Raline Shah Sudah Punya Calon Suami!
 
Nama Rama yang dimaksud Rahmat adalah Rama Djan yang selama ini dikenal sebagai pengusaha. Di berbagai kesempatan, Raline memang terlihat bersama dengan putra dari pengusaha dan politisi Djan Faridz itu. Rama juga terlihat akrab dengan keluarga Raline.
 
Raline selama ini terbilang jarang membuka urusan asmaranya ke publik. Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, artis 38 tahun hanya membocorkan jika kekasihnya adalah orang Indonesia. "Ada (pacar) dong. (Orang) Indo (Indonesia) dong, masih selera lokal," kata Raline pertengahan 2023.

Raline juga menyebut kekasihnya bukan dari kalangan artis. Yang pasti, pria beruntung yang memacari Raline memang bisa membuat bintang film 5 Cm itu nyaman.
 
"Bukan (artis). Enggak ada artis yang mau sama aku. Aku pikir, aku cuma mencari rumah. Seseorang yang kayak aku bisa jadi diri aku sendiri. Bisa ketawa, bisa nangis, bisa jelek, bisa cantik," kata Raline Shah. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat