visitaaponce.com

Aww.. Raline Shah Sudah Punya Calon Suami

Aww.. Raline Shah Sudah Punya Calon Suami!
Aktris Raline Shah saat menghadiri festival film Cannes 2022, Prancis.(AFP/LOIC VENANCE)

AKTRIS Raline Shah belakangan ini menjadi sorotan warganet lantaran beredar kabar mengenai rencana pernikahannya. Kabar tersebut mulai mencuat di media sosial usai Raline merayakan ulang tahun ke-38 pada Sabtu, 4 Maret 2023.
 
Bintang film 5 cm itu sempat membagikan potret bersama pria yang diduga sebagai sang calon suami. Diketahui sosok pria tersebut bernama Rama Djan lewat ID akun yang disematkan Raline dalam unggahan foto momen ulang tahun tersebut.
 
Rama Djan yang diketahui bernama lengkap Ramaditya Djan ini merupakan anak Djan Faridz, mantan menteri era Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca juga : Raline Shah Mengaku Sering Gelar Garage Sale

Tak hanya itu, sosok Rama Djan juga sempat diungkap oleh Rahmat Shah selaku ayah Raline Shah lewat unggahan di Instagram.
 
Unggahan tersebut memperlihatkan momen kebersamaan Raline dengan sang ayah dan juga pria yang diduga calon suaminya. Rahmat berharap, Raline bisa mendapatkan kelancaran untuk segera melepas masa lajang dan melangkah ke pelaminan. "Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua saudara & sahabat, semoga lancar harapan kita Raline inshaAllah akan segera mengakhiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulis Rahmat di Instagramnya @rahmat_shah23

Baca juga : Raline Shah Ungkap Pengalaman jadi Narator Film Dokumenter
 
Tidak hanya menulis caption yang menjelaskan bahwa sang anak akan segera mengakhiri masa lajangnya,  Rahmat juga menerangkan kembali di kolom komentar yang menjelaskan bahwa Raline sudah memiliki calon dan akan menunggu waktu yang pas untuk melangsungkan pernikahan. Ia juga berterima kasih kepada warganet yang telah mendoakan Raline.
 
"Aamiiin3 YRA... Terima kasih para sahabat yang baik atas doa & kebersamaannya.. Raline sudah ada calonnya, tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera... terima kasih. Salam hormat & salam sehat untuk semuanya...," tulis Rahmat.
 
Namun, Raline Shah hingga kini belum memberikan konfirmasi secara langsung mengenai kabar rencana pernikahan dan calon suaminya. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat