visitaaponce.com

Beyonce Rilis Trailer Film Dokumenter Konser Renaissance 2023

Beyonce Rilis Trailer Film Dokumenter Konser Renaissance 2023
Trailer film dokumenter Beyonce, Tur Dunia Renaissance, dirilis(Ist)

Beyoncé merilis trailer film konser tentang Tur Dunia Renaissance, Minggu (1/10). Tur ini merupakan tur konser dunia dengan pendapatan tertinggi yang pernah ia gelar.

Ia merilis trailer tersebut selama penampilan terakhir tur di Kansas City, Missouri. Parkwood Entertainment milik Beyonce dan AMC Entertainment mengumumkan bahwa film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Desember di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Kota-kota lain di seluruh dunia akan diumumkan nanti.

Tur Dunia Renaissance diperkirakan akan menghasilkan pendapatan penjualan tiket mendekati US$560 juta.

Baca juga: Beyoncé Pilih Tak Sebut Nama Lizzo dalam Lagunya karena Skandal Barunya

Pengumuman Beyonce ini mengikuti pengumuman yang dilakukan oleh Taylor Swift untuk sebuah film konser berdasarkan Tur Eras yang banyak dihadiri oleh penonton. Beyonce akan mendapatkan lebih dari 50% dari pendapatan kotor di seluruh dunia. Sebelumnya, Beyoncé pernah bekerja sama dengan Netflix yang membeli film konser Coachella Homecoming, pada 2019. 

Renaissance adalah sebuah Film Beyoncé menyoroti perjalanan Tur Dunia Renaissance dari awal pembukaan di Stockholm, Swedia, hingga lokasi terakhir di Kansas City, Missouri. Film ini berisi tentang niat Beyonce, kerja kerasnya, keterlibatan dalam setiap aspek produksi, pikiran kreatifnya, dan tujuannya untuk menciptakan warisan serta menguasai karyanya. 

Baca juga: ‘Efek Beyonce’ Terjadi, Berikan Efek Besar di Sektor Ekonomi Swedia

Penampilan Beyoncé yang luar biasa selama Tur Dunia Renaissance menyambut lebih dari 2,7 juta penggemar dari seluruh dunia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat