visitaaponce.com

Prime Video Rilis Trailer Resmi Rencana Besar, Tayang 5 Oktober 2023

Prime Video Rilis Trailer Resmi Rencana Besar, Tayang 5 Oktober 2023
Cuplikan adegan dari trailer serial Rencana Besar yang akan tayang di Prime Video(MI/HO)

PRIME Video telah merilis trailer resmi untuk serial terbaru mereka, yang bernama Rencana Besar. Dalam serial ini, terdapat sejumlah aktor terkenal seperti Dwi Sasono, Adipati Dolken, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan, dan Hanggini. 

Serial ini akan pertama kali ditayangkan secara eksklusif pada 5 Oktober mendatang di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Cerita dalam serial ini berawal dari pengungkapan penggelapan dana sebesar Rp17 miliar di UBI. Ada kecurigaan terhadap empat pegawai sebagai pelaku utama. 

Baca juga : Gaya dan Trik Biliar Ala Pemeran Serial The Aces

Ketika detektif polisi Makarim (Dwi Sasono) mulai menyelidiki lebih dalam, ia malah menemukan skandal besar yang melibatkan bank tersebut, yang berdampak lebih dari sekadar kerugian finansial. 

 

Baca juga : 4 Gaya dan Trik Biliar Ala Pemeran Serial The Aces

Rencana Besar adalah sebuah drama crime-thriller yang akan menjelajahi tema-tema kekuasaan, ambiguitas moral, dan misteri yang mengitar sosok yang berada di tengah-tengah semuanya. Serial ini diharapkan dapat memicu rasa penasaran penonton.

“Jadi ada sebuah bank yang kehilangan uang Rp17 miliar, lalu kita cari tahu siapa pelakunya gitu, nah semakin dicari ternyata yang ditemukan adalah hal yang justru lebih besar daripada itu,” ungkap sutradara Danial Rifki. 

Menurut Danial, film ini membawakan genre yang belum pernah Ia buat sebelumnya, yakni campuran beberapa genre seperti thriller, suspense, drama, hingga politik. 

Baca juga : Serial The Aces Rilis Trailer Resmi

“Nah itu semua kita racik dengan porsi yang pas masing-masing dan jadi sajian baru yang kita sebut ‘Rencana Besar’,” jelasnya.

Dalam trailer yang dirilis, penonton dapat melihat potongan-potongan adegan yang menggambarkan ketegangan dan intrik yang akan terjadi, seiring masyarakat dihebohkan dengan skandal penggelapan dana di UBI. 

Kecurigaan terfokus pada empat karakter yang akan membawa detektif polisi Makarim pada jejak-jejak kebenaran.

Baca juga : Ini Alasan Sutradara Danial Rifki Pilih 5 Pemain untuk Rencana Besar 

Rencana Besar diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Serial ini diproduksi oleh Falcon Pictures, disutradarai oleh Danial Rifki (yang sebelumnya terlibat dalam proyek seperti Melbourne Rewind dan 99 Nama Cinta), dan ditulis oleh Danial Rifki dan Titien Wattimena (yang juga dikenal karena karyanya dalam trilogi Dilan). 

Beberapa aktor lain yang turut berperan dalam serial ini termasuk Arswendy Bening Swara dan Khiva Iskak. (Z-1)

Baca juga : Comedy Island Indonesia akan Segera Hadir di Prime Video

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat