visitaaponce.com

Josh Gad Batal Tampil di Broadway Musikal

Josh Gad Batal Tampil di Broadway Musikal
Josh Gad(AFP/Michael Tran)

KOMEDIAN sekaligus aktor asal Amerika Serikat (AS) Josh Gad, 42, membatalkan penampilannya di drama musikal berjudul Gutenberg! The Musical! karena kondisi kesehatan darurat.

Pengisi suara Olaf dalam film Frozen tersebut menyatakan ia mendapat kabar darurat dari dokter pribadinya yang perlu segera ditangani.

"Saya sedang menghadapi keadaan darurat medis meskipun saya telah mengatakan kepada dokter untuk menunda hingga Senin nanti untuk menanganinya," kata Gad, melalui Instagram, dikutip Minggu (8/10).

Gad tidak memberikan rincian tentang masalah medisnya namun ia mengisyaratkan ia mungkin tidak akan berada di bawah perawatan medis untuk waktu yang lama.

"Dokter saya berpikir bahwa kondisi ini harus segera ditangani. Jadi, saya akan pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," ujar dia.

Gad tampil bersama Andrew Rannells, 45, dalam Gutenberg! The Musical! Produksi Broadway, yang berlangsung hingga 28 Januari 2024. 

Drama musikal ini mengisahkan persahabatan Bud Davenport (Gad) dan Doug Simon (Rannells) tentang Johannes Gutenberg, penemu mesin cetak tentunya dibalut dengan komedi dan drama musikal.

"Saya lebih suka menghabiskan sore saya dengan para penonton semua daripada di rumah sakit, tapi saya harap ini bisa diselesaikan dengan cepat dan saya akan kembali ke panggung dengan teman saya Rannells sesegera mungkin," pungkasnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat