visitaaponce.com

Liburan, Atiek CB Sempatkan Manggung di Tanah Air

Liburan, Atiek CB Sempatkan Manggung di Tanah Air
Atiek CB dan para musisi.(Ist)

Penyanyi rock lawas Atiek CB masih menjadi magnet saat menggelar konser mini di di Tangerang Selatan, Minggu (1/10). Meski sudah lama menetap di Amerika Serikat (AS), Atiek tetap mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di Indonesia, khususnya yang hadir di Tanah Air.

Baca juga : Riani-Atiek CB Siapkan Kolaborasi Lintas Generasi

“Saya sudah 21 tahun ini tinggal di Amerika, tapi penggemar saya masih hafal dan menunggu penampilan saya di sini. Saya sangat merindukan momen seperti ini, bisa bernyanyi kembali di sebuah konser dan bertemu dengan penggemar saya. Padahal di Amerika saya pengangguran lho,” ungkap Atiek usai konser mini dan temu kangen dengan fansnya di Kama Ruang Cafe.

Kepulangannya ke Indonesia kali ini awalnya untuk berlibur bersama keluarga dan anak-anaknya. Namun, juga menjadi kesempatannya  tampil dan bersua dengan penggemar di Indonesia. Padahal, jadwal liburan Atiek cukup padat.

“Di liburan kali ini saya banyak tampil di panggung musik di Indonesia, seperti di konser bersama Mayangsari, konser  Jazz Gunung Bromo dan akhirnya di Kama Ruang Cafe. Ini sungguh luar biasa karena bisa bertemu dengan penggemar saya, dan tentu saja, ini akan menjadi kenangan indah sebelum tanggal 15 Oktober 2023, ketika saya kembali ke Amerika,” bebernya.

Dalam konser mini ini, Atiek CB menyuguhkan penampilan memukau dengan membawakan lagu-lagu terkenalnya yang berjudul Dia, Optimis dan Kau Dimana. Penampilan rocker wanita ini pun nyaris tak ada bedanya hingga membuat penonton larut dan turut larut bernyanyi bersama hingga terasa seperti karaoke massal yang intim dan meriah. (B-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat