visitaaponce.com

Season Pamungkas The Crown akan Tayang Tahun Ini

Season Pamungkas The Crown akan Tayang Tahun Ini
Poster season 6 The Crown(Instagram @thecrownnetflix)

SEASON pamungkas serial The Crown akan dirilis dalam bentuk dua bagian pada tahun ini. Hal itu diumumkan layanan streaming Netflix, Senin (9/10).

Bagian pertama dari Season 6 serial drama sejarah itu akan disiarkan pada 16 November sementara bagian kedua dan terakhir dari serial itu akan dirilis empat pekan kemudian pada 14 Desember.

The Crown pertama kali ditayangkan oleh Netflix pada akhir 2016 ada versi fiksi dari keluarga kerajaan Inggris namun berdasarkan kisah sejarah yang sebenarnya.

Baca juga: Netflix Bela The Crown Setelah Kisahnya Dikritik Mantan PM Inggris

Serial itu memiliki penonton setia dari berbagai dunia, memenangkan puluhan penghargaan, termasuk 21 penghargaan Emmy, namun juga memicu kontroversi di Inggris karena dianggap tidak sesuai dengan gambaran keluarga kerajaan.

 

Netflix mengumumkan perilisan season terbaru serial itu dengan menampilkan cuplikan yang menampilkan aktris yang memainkan mendiang Ratu Elizabeth II berbicara mengenai perannya tesebut.

"Ini bukan pilihan namun tugas," ujar karakter di serial The Crown itu seperti dilansir Netflix di X, bersama tanggal rilis dan videonya.

Baca juga: Ratu Elizabeth II Mangkat, Serial The Crown akan Berakhir di Season 6

Musim terbaru The Crown akan mengambil latar belakang kecelakaan mobil pada 1997 di Paris yang menewaskan Putri Diana, Dodi Al Fayed, putra mendiang pengusaha Mohamed Al Fayed, dan sopir mereka Hendri Paul.

Putri Diana dan Dodi Al Fayed telah dikabarkan berkencan di Season 5 The Crown.

Season terbaru itu juga diperkirakan akan menampilkan awal masa jabatan Tony Blair dan awal hubungan asmara antara Pangeran William dan Kate Middleton.

Season 5 The Crown menampilkan latar belakang awal dan pertengahan 1990-an, masa penuh gejolak bagi keluarga kerajaan Inggris, termasuk perceraian antara Pangeran Charles, kini Raja Charles III, dan Putri Diana. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat