visitaaponce.com

Netflix Bahas Peluang Buat Prekuel The Crown

NETFLIX dan produser The Crown, Left Bank Pictures, tengah berdiskusi mengenai prekuel dari serial drama kerajaan Inggris. Hal itu dilansir Variety, dikutip Selasa (12/4).

Meski demikian, seorang sumber mengatakan prekuel tersebut tidak sedang dalam tahap pengembangan atau belum mendapat lampu hijau.

Prekuelnya akan dimulai dengan kematian Ratu Victoria pada 1901, dan berlanjut ke tempat The Crown dimulai, yaitu dengan pernikahan Ratu Elizabeth II pada 1947.

Baca juga: Peter Ramsey Ditunjuk Jadi Sutradara Serial Terbaru Star Wars

Pencipta The Crown Peter Morgan juga akan menulis prekuelnya, yang diklaim akan berlangsung selama tiga hingga lima musim.

Periode tersebut meliputi pemerintahan empat raja dalam 50 tahun yaitu Edward VII (1901-1910), George V (1910-1936), Edward VIII (1936), dan George VI (1936-1952).

Empat musim pertunjukan telah mengalir sejauh ini, memenangkan 11 Primetime Emmy tahun lalu, termasuk Serial Drama Luar Biasa, dua Emmy pada 2020, lima pada 2018, dan tiga pada 2017.

Musim 5 dari The Crown akan ditayangkan pada November, dengan pemeran baru mengambil alih untuk memerankan keluarga kerajaan selama 1990-an, termasuk Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth, Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip, Lesley Manville sebagai Putri Margaret, Dominic West sebagai Pangeran Charles, Elizabeth Debicki sebagai
Putri Diana, dan Olivia Williams sebagai Camilla Parker Bowles. Jonny Lee Miller juga akan tampil sebagai Perdana Menteri John Major.

Left Bank akan mulai syuting Musim 6 atau musim terakhir, Agustus tahun ini. Pemerannya kemungkinan akan tetap sama, terlepas dari aktor yang memerankan Pangeran William dan adiknya Harry saat remaja.

Acara ini sebagian besar difilmkan di Elstree Studios, dekat London. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat