visitaaponce.com

Rumor Asmara Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Berkembang

Rumor Asmara Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Berkembang
Gigi Hadid dan Bradley Cooper kepergok jalan bareng(Instagram)

KABAR tentang kemungkinan hubungan romantis antara Gigi Hadid dan Bradley Cooper tengah menjadi perbincangan hangat dunia maya. Apalagi kini, seiring berita tentang mereka berdua sering bermunculan.

Sejak Gigi Hadid dan Bradley Cooper terlihat menghabiskan waktu bersama, rumor tentang kemungkinan hubungan mereka pun mulai muncul. Mereka telah terlihat bersama lebih dari sekali, yang membuat banyak spekulasi tentang mereka berdua berkencan. Supermodel dan aktor tersebut membuat penggemar terkejut ketika pertemuan pertama mereka terungkap.

Menurut laporan media AS, People, Gigi Hadid dan Cooper menikmati waktu bersama sambil menjalani hubungan yang santai dan tenang.

Baca juga: Model Gigi Hadid Kepergok Bersama Bradle

"Dia mandiri, sibuk, dan harinya dipenuhi dengan tanggung jawab, jadi saya tidak melihat sesuatu yang serius terjadi segera, jika memang ada," ungkap seorang sumber.

"Mereka memiliki banyak kesamaan, jadi memungkinkan untuk melihat perkembangannya. Saat ini terlihat sangat santai, tetapi keduanya memiliki anak, karier besar, hidup yang sibuk, dan memahami bagaimana kehidupan di lingkaran ini. Itu manis dan ada ketertarikan," tambah sumber tersebut.

Baca juga: Gigi Hadid Ditangkap atas Kepemilikan Ganja

Meskipun Gigi Hadid dan Cooper sedang saling mengenal satu sama lain, mereka tidak terburu-buru menjadikan hubungan ini serius. Mereka pertama kali terlihat di Via Carota di West Village, dan kemudian pergi bersama dalam mobil yang sama. Mereka melanjutkan pertemuan mereka dengan makan bersama lagi.

Sebelumnya, Cooper telah berhubungan dengan supermodel Irina Shayk dan memiliki seorang putri berusia 6 tahun bernama Lea De Seine. Mereka berpacaran dari tahun 2015 hingga 2017, tetapi baru-baru ini terlihat melakukan perjalanan keluarga bersama di Italia, yang memicu rumor tentang rekonsiliasi.

Model Rusia berusia 37 tahun itu bahkan membagikan foto-foto dari liburan mereka. Dia dilaporkan sedang berkencan dengan bintang NFL, Tom Brady.

Di sisi lain, Gigi Hadid baru-baru ini dikaitkan dengan Leonardo DiCaprio setelah mereka terlihat menghabiskan waktu bersama beberapa kali. Sebelumnya, dia menjalin hubungan jangka panjang dengan penyanyi Zayn Malik, dan keduanya memiliki seorang putri bernama Khai. Mereka putus pada Oktober 2021 setelah hampir enam tahun berkencan. Hadid dan Malik merayakan ulang tahun putri mereka bulan lalu dengan pesta bertema Frozen yang indah.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat