visitaaponce.com

Rumah Pantai Taylor Swift Jadi Lokasi Pacaran Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Rumah Pantai Taylor Swift Jadi Lokasi Pacaran Gigi Hadid dan Bradley Cooper
Pasangan Gigi Hadid dan Bradley Cooper dikabarkan menggunakan rumah pantai milik Taylor Swift di Rhode Island.(AFP)

GIGI Hadid dan Bradley Cooper dikabarkan menggunakan rumah pantai Taylor Swift di Rhode Island sebagai tempat liburan, di tengah spekulasi asmara. Seorang sumber mengungkapkan Cooper dan Hadid ingin tempat yang lebih privat untuk menghabiskan waktu bersama. Taylor Swift sangat senang untuk membantu.

Sumber tersebut mengklaim Swift mengatakan pintu rumahnya selalu terbuka bagi mereka untuk menggunakannya. Sejumlah foto dari paparazi menujukkan Hadid dan Cooper kembali ke kota dengan barang-barang mewah.

Swift bukanlah satu-satunya selebriti yang terlibat dalam membantu menciptakan kisah cinta Cooper dan Hadid. Mantan kekasih Cooper dan ibu dari putrinya, Irina Shayk, juga diyakini membantu pertemuan pasangan ini.

Baca juga: Gigi Hadid Kutuk Perang Hamas vs Israel

Menurut sebuah sumber, Hadid diperkenalkan kepada Cooper melalui Irina Shayk. Hadid dan Irina Shayk sudah berteman dekat selama bertahun-tahun saat bekerja bersama. 

Kedua anak Hadid dan Cooper juga dikabarkan mempunyai hubungan yang baik. Hadid memiliki putri Khai, 3, dengan mantan kekasihnya Zayn Malik, sementara Cooper bersama-sama dengan Irina Shayk membesarkan putri Lea De Seine, 6.

Baca juga: Rumor Asmara Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Berkembang

Cooper dan Hadid pertama kali dikaitkan pada awal Oktober setelah mereka terlihat bersama dua kali dalam waktu empat hari di New York City. 

Sementara itu, Swift baru-baru ini membuat berbagai propertinya sebagai tempat perlindungan bagi teman-temannya selain Hadid. Setelah sahabatnya, Sophie Turner, berpisah dari suaminya, Joe Jonas, pada September, Swift membuka rumahnya di New York City untuk Turner dan dua putrinya, Willa, 3, dan Delphine, 15 bulan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat