visitaaponce.com

Jisoo Blackpink dan Aktor Ahn Bo-hyun Putus, Ada Apa

Jisoo Blackpink dan Aktor Ahn Bo-hyun Putus, Ada Apa?
Jisoo Blackpink dan Ahn Boo Hyun putus(Ist)

ANGGOTA tertua Blackpink, Jisoo, dan aktor drama My Name, Ahn Bo-hyun, disebut telah berpisah. Kedua selebriti ini telah mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus kemarin.

Pada 3 Agustus, foto aktor K-drama dan penyanyi Born Pink ini tertangkap kamera mengunjungi rumah Jisoo. Menyusul foto tersebut, perusahaan manajemen keduanya dengan cepat merespons rumor tersebut dengan mengatakan bahwa keduanya sedang saling mengenal satu sama lain.

Mereka bahkan meminta penggemar untuk mendukung pasangan tersebut. Namun, tampaknya hubungan keduanya menjadi tidak sejalan akibat jadwal yang padat.

Baca juga: Terkonfirmasi, Jisoo Blackpink Sudah Berkencan dengan Ahn Bo-hyun 3 Bulan

Pada (24/10), penyanyi Flower dan aktor Tomorrow ini semakin sibuk dengan jadwal kerja mereka sehari-hari dan akhirnya mereka putus. Menurut sumber yang diwawancarai oleh JTBC, Jisoo dan Ahn Bo-hyun telah setuju untuk mengakhiri hubungan mereka dengan rasa hormat. Mereka memilih untuk kembali menjadi rekan kerja setelah sebelumnya menjalin hubungan sebagai pasangan.

Setelah laporan awal menyebutkan bahwa pasangan tersebut telah berpisah, agensi Jisoo, YG Entertainment, akhirnya mengonfirmasi berita mengenai perpisahan antara penyanyi dan aktor Ahn Bo-hyun. YG Entertainment, agensi yang mewakili Blackpink, mengonfirmasi perpisahan tersebut, dengan menyatakan bahwa benar keduanya telah berpisah. 

Baca juga: Pesona Jisoo Blackpink Memukau Tamu Undangan Dior Spring 2024

Pasangan ini telah mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Agustus. Tak lama setelah foto-foto mereka bersama menjadi viral, YG Entertainment mengonfirmasi hubungan mereka. Mereka juga meminta dukungan hangat dari para penggemar. 

Sementara itu, agensi Ahn Bo-hyun, FN Entertainment, juga mengonfirmasi hubungan tersebut dari pihak mereka. Pengungkapan ini mendapat perhatian lebih dari biasanya karena ini adalah konfirmasi hubungan resmi pertama Blackpink. Para penggemar senang dengan langkah percaya diri dan berani dari kedua selebriti ini. Namun, berita tentang perpisahan mereka mungkin akan membuat mereka sedih.

Baru-baru ini, lagu solo Jisoo berjudul Flower dari album ME miliknya menjadi sukses besar. Video musiknya memiliki lebih dari 50 juta penonton di platform fandom. Pengaruh Jisoo melebihi kehadirannya di atas panggung. Ia memiliki pengikut yang besar di media sosial dan dikenal karena gayanya. Para penggemarnya menganggapnya sebagai seorang penampil yang luar biasa dan panutan gaya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat