visitaaponce.com

Park Ji Hyun Ubah Penampilan di Serial Flex x Cop

Park Ji Hyun Ubah Penampilan di Serial Flex x Cop
Park Ji Hyun(Instagram @voyavivirel)

SELEBRITAS Park Ji Hyun mengungkap setidaknya melakukan dua perubahan saat tampil serial drama Korea terbarunya, Flex x Cop, yang juga dibintangi aktor Ahn Bo Hyun, salah satunya tentang riasan.

Dalam drama Korea Flex x Cop, yang disutradarai Kim Jae Hong itu, Park Ji Hyun memerankan tokoh Lee Kang Hyun, seorang penyelidik yang sangat bersemangat dengan pekerjaannya.

"Aku pakai sedikit riasan. Sebagai polisi, aku pikir lebih baik tidak menggunakan riasan berlebihan," ujar Park Ji Hyun dalam konferensi pers daring, dikutip Kamis (25/1).

Baca juga: Ahn Bo Hyun Perhatikan Bentuk Badan untuk Serial Flex x Cop

Selain tentang riasan, Park Ji Hyun juga berbicara tentang berat badan. Dia mengatakan mencoba menambah berat badannya hingga 7 kilogram demi perannya kali ini.

 

"Aku menambah berat badan karena aku memerankan tokoh polisi wanita. Sutradara dan penulis bilang aku terlalu kurus untuk karakter ini, jadi, aku mencoba meningkatkan berat badan sampai 7 kilogram," kata Park Ji Hyun.

Di serial Flex x Cop, dia harus terlibat dalam adegan laga. Untuk keperluan itu, Park Ji Hyun banyak berlatih dan menghadiri kelas di akademi laga.

Baca juga: Tersisa 2 Episode, My Demon Episode 15 Tayang Jumat Ini

"Karakter Lee Kang Hyun sangat pandai bertarung. Jadi, untuk menunjukkan sisi itu, aku juga mencoba berekspresi yang tepat. Aku juga melakukan riset," ujar dia.

Flex x Cop, dikatakan Park Ji Hyun, merupakan kali pertamanya memerankan sebagai tokoh utama. Semula dia sempat merasa khawatir dan tertekan.

Namun, setelah tahu lawan mainnya tidak lain adalah Ahn Bo Hyun, dia mengaku lega. Sebelumnya, Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun sama-sama berpartisipasi dalam serial drama Korea Yumi's Cell.

"Ahn Bo Hyun orang yang baik. Dia sangat perhatian, senang ketika tahu bisa bekerja sama dengannya lagi karena ini peran utama pertamaku. Aku merasa sedikit tertekan, khawatir, tapi, ketika tahu lawan mainku Ahn Bo Hyun, aku mulai merasa terbantu karena dia sangat perhatian. Aku sangat bersyukur," kata dia.

Sementara itu, sutradara serial drama Korea Flex x Cop, Kim Jae Hoong, dalam konferensi pers yang sama, berpendapat Park Ji Hyun selain tampak elegan, juga terlihat kuat.

"Dia punya penampilan elegan, juga kuat. Jadi, aku bisa melihat dia punya kualifikasi yang tepat sebagai Lee Kang-hyun, aku dengan cepat menawarkan karakter itu padanya," ungkap Kim Jae Hoong.

Merujuk laman Soompi, Lee Kang Hyun (diperankan Park Ji Hyun), adalah sosok perempuan pertama yang menjabat sebagai pemimpin Departemen Pembunuhan. Dia seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian.

Sosoknya digambarkan sebagai gila kerja dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan bangga menjadi seorang polisi. Selain sangat bersemangat, dia juga memiliki keterampilan investigasi yang luar biasa serta pola pikir yang fleksibel.

Namun, kehidupan detektifnya mengalami titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi Soo (diperankan Ahn Bo Hyun), yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat