visitaaponce.com

Sakit Punggung, Mingyu Seventeen Bakal Absen Promosi Seminggu

Sakit Punggung, Mingyu Seventeen Bakal Absen Promosi Seminggu
Mingyu Seventeen akan abses promosi Seventeeth Heaven karena masalah kesehatan(Instagram)

AGENSI Mingyu Seventeen, Pledis Entertainment, mengumumkan bahwa sang anggota akan mengambil istirahat sementara dari kegiatan grup. Hal ini dikarenakan masalah kesehatannya yang persisten.

Penyanyi God of Music ini sedang mengalami nyeri punggung bawah yang tiba-tiba dan menghambat. Sesuai saran dokter, sang idola K-pop kelahiran 1997 ini akan absen dari kegiatan Seventeen selama seminggu. Kemudian akan berpartisipasi sebanyak mungkin selama masa promosi sesuai dengan kondisi kesehatannya.

Setelah pernyataan dari Pledis Entertainment, Mingyu menyampaikan permintaan maaf kepada Carat dengan kata "Maaf Carat".

Baca juga: Duet Geng 97, Mingyu Seventeen Muncul di Siaran Langsung Jungkook BTS

Pledis Entertainment telah meminta pengertian dari Carat dan memastikan akan berusaha keras dalam membantu proses pemulihannya. Mereka akan memberikan pembaruan mengenai kapan sang penyanyi Darling akan melanjutkan kegiatannya. Dalam hal ini, Carat memberikan pesan "semoga lekas sembuh" yang manis dan mendukung bagi idola kelahiran 1997 ini.

Tak kalah pentingnya, anggota Seventeen juga memberikan komentar pada postingan Mingyu Seventeen dan menghiburnya, serta mendoakan kesembuhan yang cepat. Pemimpin grup S.Coups menulis, "Jangan sakit, kesehatan selalu yang utama". Saat ini, S.Coups sedang pulih dan mengambil istirahat sementara dari kegiatan grup. Sementara DK menulis, "Semoga segera sembuh Mingyu, semangat."

Baca juga: Beda Vibes Mingyu Seventeen dan Jungkook BTS dalam Pesta LV Jadi Sorotan

Sebelumnya pada Senin (23/10), Seventeen kembali dengan album mini ke-11 mereka berjudul Seventeeth Heaven bersama dengan lagu utama God of Music. Sebelumnya, Vernon telah mengungkapkan bahwa comeback kali ini memakan banyak tenaga dari semua anggota dan Carat berharap anggota tidak terlalu banyak bekerja dan mengambil istirahat yang cukup antara jadwal-jadwal mereka.

Kemudian pada Selasa (24/10), Mingyu mengadakan siaran langsung di Weverse dan dia mengungkapkan bahwa berencana untuk membuat tantangan tari (dance challenge) baru di TikTok bersama Jungkook BTS. Sang penyanyi Darling mengungkapkan bahwa setelah syuting Seven, Super, dan 3D, mereka akan melakukan dance challenge God of Music.

God of Music adalah lagu utama dari Seventeeth Heaven. Mingyu Seventeen telah mengirimkan 50 video koreografi kepada Jungkook, yang merupakan rekan idolnya dan juga teman dekatnya. Jungkook sedang mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk tantangan ini. 

Begitu Jungkook merasa siap, keduanya akan melanjutkan syuting video tantangan tari. Mereka juga merupakan bagian dari lingkaran teman yang sama yaitu kalanganidola K-pop kelahiran 1997, termasuk The8 dan DK Seventeen, Cha Eun-woo Astro, BamBam dan Yugyeom GOT7, dan Jaehyun NCT.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat