visitaaponce.com

Peran Meditasi dalam Hidup

Peran Meditasi dalam Hidup
Vanessa Hudgens mengaku meditasi membuat hidupnya menjadi luar biasa secara raga dan jiwa.(AFP)

AKTRIS Vanessa Hudgens, 34, menceritakan peran meditasi dalam hidupnya yang sangat luar biasa. Bukan hanya untuk kesehatan raga dan jiwa, tetapi meditasi juga berperan mempertemukannya dengan tunangannya.

Pemeran drama musikal High School Musical tersebut berbagi rincian tentang hubungannya dengan meditasi dan seberapa besar dia menghargai latihannya.

"Saya berharap bisa mengatakan bahwa saya lebih sering bermeditasi, namun memang dibutuhkan ketekunan untuk menjadikannya bagian dari rutinitas harian Anda," kata Vanessa dikutip dari People, Sabtu (4/11).

Baca juga: Produser Film: Genre Horor Memiliki Banyak Penggemar Setia

Ia mengaku menjadi sangat menyukai meditasi dan yoga karena pada saat latihan ia bisa menjernihkan pikiran dan membuat tubuh menjadi lebih sehat.

"Saya adalah penggemar berat meditasi aktif. Saya merasa melakukan yoga adalah bentuk meditasi aktif yang luar biasa karena tidak ada yang lebih baik saat berada dalam latihan, pikiran bisa jernih," ujar pemeran utama dari The Princess Switch tersebut.

Baca juga: Reza Rahadian Hapus Peran MC di Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023, Ini Alasannya!

"Saat meditasi kamu akan berkeringat, saya merasa itulah intinya. Apa pun yang dapat membawamu keluar dari pikiran dan membawa mu ke masa sekarang adalah manfaat meditasi yang aktif," tambahnya.

Selain untuk kesehatan tubuh dan jiwanya. Ternyata Vanessa bertemu tunangannya yakni pemain bisbol Cole Tucker, 27, saat grup meditasi daring melalui platform zoom. "Saya dan Cole bertemu di grup meditasi Zoom. Sangat acak ya," ucapnya.

"Saya pikir sangat penting juga untuk tetap bersyukur atas segala sesuatu yang dimiliki dalam hidup. Saya telah menjadikan meditasi sebagai prioritas, dan saya merasa hal itu semakin membuat keajaiban terjadi," pungkasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat