visitaaponce.com

Produser Film Genre Horor Memiliki Banyak Penggemar Setia

Produser Film: Genre Horor Memiliki Banyak Penggemar Setia
Dudy, produser film horor Gerbang Setan.(Ist)

PRODUSER film horor Gerbang Setan, Dudy, menyampaikan genre film horor masih memiliki banyak penggemar yang setia.

Karena itulah, dia menggarap secara serius produksi film horor Gerbang Setan, yang berkolaborasi bersama Toto Hoedi, sutradara berpengalaman dengan rekam jejak yang kuat.

Baca juga: 13 Film Ini akan Tayang di Bioskop Oktober 2023

"Kami memproduksi film horor lantaran banyak cerita horor yang dapat diangkat, dan juga genre ini memiliki banyak penggemar setia. Selain itu, kami memiliki cerita unik dan menarik yang akan menghibur jutaan penonton," kata Dudy dalam keterangannya, Jumat (3/11).

Ia yakin film debutnya akan memikat jutaan penonton. Apalagi, dirinya menggandeng sejumlah komedian yang sedang viral, termasuk Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kwat, Komeng, Opik Kumis, Denny Chandra, Abdel, dan juga anggota Persatuan Artis Komedian Indonesia (Paski) lainnya.

"Meski Gerbang Setan ialah film horor, sebagian besar pemainnya adalah komedian terkenal. Ini bakal memberikan pengalaman menakutkan dengan sedikit sentuhan komedi, memungkinkan penonton tersenyum di sela-sela momen menegangkan," ungkap Dudy.

Baca juga: Film Horor Terbaru 'The Nun 2' Telah Tayang di Catchplay+

Selain menjadi produser film, Dudy merupakan seorang kontraktor sukses yang telah lama mapan. Dia memutuskan menjelajahi wilayah baru dalam dunia bisnis yakni bisnis film dengan mengibarkan nama Setia One Vision.

Dalam langkah seriusnya pada industri film, Dudy mengaku, meluncurkan proyek itu dengan semangat tinggi. Begitu Gerbang Setan tayang di bioskop, ia segera bersiap untuk merilis sekuelnya.

"Sebagai seorang pengusaha, saya memiliki insting bahwa Gerbang Setan akan sukses serta menarik perhatian jutaan penonton. Karena itu, saya telah menyiapkan sekuelnya. Kami harap film produksi kami sukses besar di bioskop dan menyentuh hati puluhan juta orang," tutup Dudy. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat