visitaaponce.com

13 Film Ini akan Tayang di Bioskop Oktober 2023

13 Film Ini akan Tayang di Bioskop Oktober 2023
Film bioskop tayang Oktober 2023(YouTube)

TINGGAL menghitung hari untuk kita meninggalkan bulan September. Ada 13 film yang akan dirilis pada bulan Oktober 2023 dan lebih dari setengahnya adalah film horor.

Oktober adalah bulan yang indentik dengan horor ini. Sepertinya genre ini masih tetap populer di kalangan penggemar film di Indonesia. Selain horor, genre dan cerita lain yang akan ditampilkan termasuk drama percintaan seperti yang terlihat dalam film Imam Tanpa Makmum, Aku Rindu, dan Mohon Doa Restu.

Berikut adalah 13 film Indonesia yang akan tayang di bioskop sepanjang Oktober 2023.

Baca juga: Film Bioskop Tayang September 2023, Barat dan Indonesia

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2023

1. Bangsatnya Cinta Pertama (5 Oktober)

Film ini mengisahkan kisah percintaan segitiga antara Fraya, Tya, dan Elmar, yang sedang menjalani studi S2 di Belanda. Konflik muncul ketika Tya jatuh cinta pada Elmar, sementara Elmar mencintai Fraya.

2. Teori Cakrawala (5 Oktober)

Film ini berkisah tentang Cakra, seorang guru sekolah keliling yang harus menghadapi berbagai tantangan dalam metode mengajarnya.

Baca juga: Deretan 16 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Juli 2023

3. Bangku Kosong: Ujian Terakhir (5 Oktober)

Ini adalah sekuel dari film Hantu Bangku Kosong yang mengikuti kisah mistis Dinda yang duduk di bangku kosong yang menakutkan.

4. Exorcist: Believer

Exorcist: Believer adalah film horor yang dijadwalkan akan ditayangkan pada bulan Oktober 2023. Film ini menampilkan Ellen Burstyn, Jennifer Nettles, Ann Dowd, dan Leslie Odom Jr sebagai para pemain utamanya. 

Dalam film ini, David Gordon Green, sang sutradara, bertujuan untuk melanjutkan kisah sekuel dari tahun 1973 yang berkisah tentang seorang gadis berusia 12 tahun yang dihantui oleh entitas gaib misterius, dan melibatkan berbagai pendeta dalam upaya menyelamatkannya.

Exorcist: Believer memiliki durasi film sepanjang 2 jam 1 menit dan diharapkan akan memberikan pengalaman yang mencekam dan menakutkan dari kisah yang diangkat dari kisah nyata.

5. Pamali: Dusun Pocong (12 Oktober)

Film ini mengisahkan tiga petugas medis yang ditugaskan ke desa yang terkena wabah aneh dan dihantui pocong akibat pamali yang mereka lakukan.

6. Janin Iblis Neraka (12 Oktober)

Film ini menceritakan pasangan Randika dan Ranti yang mengalami gangguan kehamilan dan kejadian mistis setelah pindah ke rumah baru.

7. Imam Tanpa Makmum (19 Oktober)

Film ini berkisah tentang Imam yang jatuh cinta pada pemain biola, Naira, dan konflik yang timbul akibat perbedaan latar belakang mereka.

8. Indigo: What Do You See? (19 Oktober)

Film ini bercerita tentang kakak beradik Zora dan Ninda yang memiliki kemampuan melihat hal-hal gaib di sekitar mereka.

9.  Aku Rindu (19 Oktober)

Film ini menceritakan perjuangan Lailani yang ingin membangun sekolah di desa terpencil di NTT setelah pindah bersama suaminya.

10. Five Nights at Freddy's (25 Oktober) 

Five Nights at Freddy's adalah film horor yang merupakan bagian dari waralaba terkenal Hollywood, Freddy’s. Film ini dibintangi oleh Matthew Lillard, Josh Hutcherson, Mary Stuart Masterson, dan Elizabeth Lail. Dengan durasi 1 jam 50 menit, film ini akan menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, terutama dalam perayaan Halloween.

11. Mohon Doa Restu (26 Oktober)

Film ini mengikuti pasangan yang merencanakan pernikahan mereka dan harus menghadapi berbagai permasalahan selama prosesnya.

12. Saranjana: Kota Ghaib (26 Oktober)

Film ini mengisahkan band Signifikan yang mencari vokalis mereka yang hilang di kota gaib bernama Saranjana.

13. Wakaf (26 Oktober)

Film ini menggabungkan elemen horor dan pesan religi dalam kisah tentang sebidang tanah yang ingin diwakafkan dan konflik yang timbul dalam keluarga.

Semoga bermanfaat!

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat