visitaaponce.com

Konser di Jepang, Noah Bawa JavaNuts

Konser di Jepang, Noah Bawa JavaNuts
Ariel Noah bersama personel saat konser di Jepang.(Dokpri.)

NOAH, salah satu band papan atas Tanah Air sukses manggung di Yokohama Jepang, 5 November 2023. Penampilan istimewa band yang digawangi Ariel, David, dan Lukman di Negeri Sakura kali ini terasa istimewa, karena menggandeng salah satu produk makanan khas Indonesia, JavaNuts. 

Menampilkan beberapa hitsnya di Jepang, Noah disambut hangat para fans dan diaspora Indonesia di sana. "Konser Noah ialah langkah awal yang sempurna untuk memperkenalkan kelezatan kacang mede JavaNuts kepada pasar Jepang dan negara lain," papar Direktur PT Arafood Nusantara Makmur, Bayu Oktavian Wibowo, dalam keterangan tertulis, Senin (6/11).

Itu strategi perusahaan untuk meraih pangsa pasar lebih luas serta melalui @javanuts.id. Ia juga berharap produk industri kreatif dari Indonesia terus mendapatkan sambutan hangat tidak hanya di dalam tetapi juga luar negeri.

Baca juga: Taeyeon Segera RIlis Mini Album Ke-5

JavaNuts merupakan produk kacang mede panggang halal asli produk anak bangsa. Mendukung produk lokal sukses di pasar internasional menjadi komitmen Arafood Nusantara Makmur sebagai produsen JavaNuts. 

"Kami menyajikan beberapa rasa khas Indonesia pada produk JavaNuts yaitu Roasted Corn, Salted Caramel, dan Chicken Pok Pok dan sambutan pasar di Jepang, baik diaspora maupun warga lokal, cukup baik dengan produk kami. Untuk itu kami berkomitmen meramaikan pasar lokal sekaligus ekspor," paparnya. 

Baca juga: Konser Grup Musik Legendaris Air Supply Siap Gebrak Kota Solo Bulan Depan

Sebagai bagian dari dukungan kepada konser NOAH, JavaNuts hadir menyajikan camilan kacang mede yang lezat kepada artis, kru, dan staf konser untuk membantu menjaga semangat tinggi selama persiapan konser. Alasan memasuki pasar Jepang yaitu negara tersebut menjadi barometer produk makanan dunia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat