visitaaponce.com

Kisah Inspiratif 8 Artis saat Mengadopsi Anak

Kisah Inspiratif 8 Artis saat Mengadopsi Anak
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah adopsi anak(Instagram)

ADOPSI anak telah menjadi jalan bagi sejumlah artis terkenal dalam menyebarkan kasih, kehangatan, dan membangun keluarga yang kuat di luar ikatan darah. Melalui tindakan yang penuh kebaikan hati, artis-artis berikut telah memperluas keluarga mereka melalui adopsi, menciptakan ikatan keluarga yang kuat dan tak terkira. Ini adalah kisah-kisah menginspirasi dari kebaikan hati para artis:

1. Venna Melinda

Venna Melinda, seorang artis ternama, telah memutuskan untuk membesarkan Vania Athabina, seorang gadis kecil yang ditemukan di kamar mandi masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan. Melalui penuh kasih, Venna membentuk ikatan yang semakin kuat dari hari ke hari dengan putri adopsinya.

2. Ruben Onsu

Kisah Ruben Onsu menjadi inspirasi ketika dia memutuskan untuk mengadopsi Betrand Peto. Awalnya, Ruben ingin menjadikan Betrand sebagai anak didik, tetapi akhirnya memutuskan untuk mengangkatnya sebagai anaknya. Betrand, bocah asal Ruteng, NTT, resmi menjadi bagian dari keluarga Onsu dengan nama lengkap Betrand Peto Putra Onsu.

Baca juga: Hari Adopsi Sedunia 2023: Memperingati Hak Anak untuk Memiliki Keluarga

3. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty, sebelum menikah dengan Sugianto Sabran, telah membuka hati untuk mengadopsi seorang anak perempuan bernama Nur Amalia Putri. Meskipun telah beranjak remaja, Ussy tak pernah lupa memberikan cinta dan kasih sayang yang tak terbatas kepada putri adopsinya.

Baca juga: Dukung Adopsi Kendaraan Listrik, Charged Bawa Ragam Motor Listrik di IMOS

4. Celine Evangelista

Celine Evangelista, dengan empat buah hatinya, termasuk Jemima Guri, anak adopsi pertamanya, menunjukkan betapa kuatnya ikatan keluarga yang terbentuk melalui adopsi. Celine mengadopsi Jemima saat masih menikah dengan Dirly Idol, menciptakan hubungan yang penuh kasih.

5. Kartika Putri

Sebelum kelahiran Khalisa Aghnia, Kartika Putri telah memberikan kasih sayang kepada seorang anak angkat bernama Arjuna. Dua anak ini tumbuh dalam kehangatan keluarga yang penuh kasih dari Kartika.

6. Angelina Jolie

Angelina Jolie, dengan tiga anak adopsi, termasuk Maddox Chivan, Zahara, dan Pax Thien, menunjukkan betapa besar hati dan kasih sayangnya. Melalui tindakan belas kasihnya, Jolie memberikan cinta dan kehangatan keluarga kepada anak-anak yang diadopsinya.

7. Dewi Perssik 

Dewi Perssik, pada tahun 2007, mengadopsi Felice Gabriel, seorang bayi laki-laki, yang telah tumbuh menjadi seorang remaja yang mendapatkan kasih sayang penuh dari Dewi.

8. Daus Mini

Dalam kabar mengejutkan, diketahui bahwa Al Fatih Firdaus, yang dirawat dengan penuh cinta oleh Daus Mini dan Shelvie, ternyata adalah anak angkat. Meskipun bukan anak kandung, Al diperlakukan layaknya anak sendiri, dengan kasih sayang dan perhatian yang tak terbatas.

Kisah-kisah ini adalah cerminan kebaikan hati dan kasih sayang yang tak terbatas dari para artis yang membuktikan bahwa keluarga adalah tentang kasih, kepedulian, dan kehangatan, bukan hanya darah. Semoga kisah mereka menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk memberikan cinta kepada anak-anak yang membutuhkan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat