visitaaponce.com

Film Srimulat Hidup Memang Komedi Rilis Tahun Ini

Film Srimulat : Hidup Memang Komedi Rilis Tahun Ini
Perjalanan lanjutan dari grup lawak Srimulat kembali hadir lewat film ‘Srimulat: Hidup Memang Komedi.’(MI / Fathurrozak)

SETELAH film ‘Srimulat: Hil yang Mustahal’ yang rilis pada tahun lalu, kini film yang mengangkat perjalanan lanjutan dari grup lawak Srimulat kembali hadir lewat ‘Srimulat: Hidup Memang Komedi.’ Film tersebut masih diproduksi oleh MNC Pictures dan IDN Pictures dengan sutradara Fajar Nugros.

Putra pendiri Srimulat, Eko Saputro, merasa lega film ‘Srimulat: Hidup Memang Komedi’ akhirnya rilis tahun ini. Eko atau biasa disapa Koko adalah putra dari almarhum Teguh Rahardjo dan Djudjuk Djuariah.

Dalam proses pra-produksi hingga syuting, Koko selalu mendampingi hingga memberi masukan ke tim produksi. Koko bahkan membuka jalur ke keluarga Srimulat untuk para pemeran film ‘Srimulat: Hidup Memang Komedi’ melakukan pendalaman.

Baca juga : Sekuel Film Srimulat Rilis, Ini yang Dirasakan Putra Pendiri Srimulat

“Janjinya dari tim produksi benar, bahwa filmnya tahun ini bakal ditayangkan tahun ini. Bersyukur bisa diselesaikan. Karena sebagian besar orang menanti, untuk melengkapi film sebelumnya, ‘Srimulat: Hil yang Mustahal.’ Saya ikut membantu mereka, juga turut mendampingi selama syuting. Mas Fajar Nugros dan seluruh pemain luar biasa,” kata Koko dalam konferensi pers seusai pemutaran film sesi media, Senin, (13/11). 

Baca juga : Metode Rosa Ubah Tubuh Aktor Film Srimulat: Hidup Memang Komedi

Sutradara Fajar Nugros mengungkapkan ia merasa mendapatkan privilese untuk bisa menggarap film yang menyoroti perjalanan grup lawak Srimulat. Ia juga berterima kasih ke Koko karena cukup banyak membantunya selama penggarapan film.

“Semua komedi yang ada di film ini, itu juga ada saran-saran dari Mas Koko. Mas Koko yang memberi tahu biasanya Srimulat itu kebiasaannya ngapain aja baik di atas panggung maupun di luar panggung,” kata Nugros. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat