visitaaponce.com

Central Hills Perkenalkan Produk Unggulan di Alam Sutera Property Expo 2023

Central Hills Perkenalkan Produk Unggulan di Alam Sutera Property Expo 2023
Central Hills Batam di Alam Sutera Property Expo 2023(Ist)

ALAM Sutera Property Expo 2023 kembali digelar dengan menghadirkan seluruh produk yang ada di setiap unit bisnis pengembang. Salah satunya produk unggulan yang diperkenalkan adalah Central Hills Batam.

Pameran yang berlangsung pada 10 November hingga 26 November 2023, di The Atrium Mall@Alam Sutera, ini diadakan guna memperkenalkan dan menawarkan produk-produk berkualitas kepada publik dengan memberikan berbagai kemudahan serta manfaat bagi calon pembeli hunian. Setiap booth juga memiliki promo dan penawaran menarik yang khusus dihadirkan di Alam Sutera Property Expo 2023, termasuk kesempatan berkonsultasi dalam pemilihan hunian yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Kawasan Central Hills merupakan kolaborasi antara Central Group dan Alam Sutera Group ini merupakan merupakan kawasan hunian dengan konsep “Integrated Township” pertama di Batam seluas 55 hektare, yang dilengkapi sejumlah fasilitas lengkap seperti commercial area, spot culinary, health & education center, serta keunggulan lainnya yang menjadikannya proyek ini unik dan istimewa.

Baca juga: Central Hills Raih Penghargaan Ajang Golden Property Award 2023

Tak hanya dibekali fasilitas lengkap, salah satu daya tarik utama Central Hills adalah lokasinya yang strategis. Hanya dalam waktu 10 menit, penghuni dapat mencapai rumah sakit terdekat, sekolah, pasar dan Bandara Hang Nadim. Aksesibilitas yang mudah ke berbagai fasilitas penting ini membuat Central Hills menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan kehidupan nyaman dan praktis.

CEO Central Group Princip Muljadi yang turut hadir dalam pameran mengatakan, pihaknya sangat senang bisa memperkenalkan Central Hills kepada masyarakat di luar Kota Batam. 

Baca juga: Inovasi ‘Central Hills’ Diganjar Penghargaan IPBA & IMHA 2023

“Kami bangga bisa hadir dan dipercaya untuk berpartisipasi di pameran ini. Menjadi bagian dari Alam Sutera Property Expo 2023 adalah langkah nyata kami dalam memperkenalkan lebih masif mengenai proyek kami yang mengusung konsep kota mandiri pertama di Batam. Selama pameran, kami fokus memasarkan klaster ketujuh dari Central Hills yakni Sanctuary Ville,” kata Princip dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (27/11).

Khusus untuk pengunjung Alam Sutera Property Expo 2023, Central Hills menawarkan sejumlah promo spektakuler. Beberapa di antaranya gratis iPhone 15 bagi pembeli unit tertentu, liburan dengan cruise selama 4 hari 3 malam untuk beberapa pemenang beruntung, tour gratis ke Batam, serta kesempatan memenangkan logam mulia tanpa undian bagi siapa saja yang mengunjungi booth Central Hills.

“Mengingat standar pengembangan yang tinggi dan komitmen terhadap inovasi, kami yakin Central Hills mampu memberikan pengalaman hidup yang luar biasa bagi setiap penghuninya. Pameran kali ini pun menjadi kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Central Group, menikmati promo eksklusif, dan melakukan booking unit secara lebih mudah,” imbuh Princip.

Alam Sutera Property Expo 2023 hadir dengan berbagai kegiatan menarik seperti Kids Cooking Class, Singing Competition, Coloring, Dance Performance, Campus Interactive, Artist/Band Performance, Beauty Class, Zumba, Medical Check Up, Pound Fit, Drum & Vocal Competition, Perfume Workshop, dan Live Music. Acara juga dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, Angel Percussion, Jubing Kristianto, dan masih banyak lagi.

Alam Sutera Property Expo 2023 juga didukung oleh berbagai bank antara lain BCA, CIMB Niaga, Mandiri, Maybank, Danamon, BNI, BTN, BSI, BRI, Panin, OCBC, UOB, dan Permata Bank, dengan promo suku bunga serta manfaatnya masing-masing bagi seluruh pengunjung sesuai dengan kebutuhan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat