visitaaponce.com

Sambut Hari Raya Imlek, Living World Alam Sutera Hadirkan Juara Dunia Barongsai Kong Ha Hong

Sambut Hari Raya Imlek, Living World Alam Sutera Hadirkan Juara Dunia Barongsai Kong Ha Hong
(LIVING WORLD ALAM SUTERA)

BERTEMAKAN 'Living in Prosperity', Living World Alam Sutera selaku pusat perbelanjaan dengan konsep Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group, menggelar serangkaian perayaan Hari Raya Imlek atau Chinese New Year mulai dari 19 Januari hingga 18 Februari 2024. 

Dengan menyuguhkan beragam aktivitas dan acara yang menarik, terutama pertunjukan Barongsai yang selalu dinantikan setiap tahunnya dan menjadi salah satu pilihan destinasi menarik untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2575 bagi masyarakat sekitar Tangerang, Tangerang Selatan, dan Jakarta Barat.

General Manager Living World Alam Sutera Yunita Ramona menuturkan, bahwa tahun ini pihaknya memilih tema 'Living in Prosperity' sebagai harapan Hari Raya Imlek 2575 ini dapat membawa kesejahteraan serta kebahagiaan. 

Baca juga: Seluncuran Seru di Christmas in Living Land, Living World Alam Sutera

"Melalui beragam kegiatan yang diselenggarakan, kami harap Living World Alam Sutera dapat menjadi pilihan destinasi bagi keluarga khususnya di area Tangerang untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024. Melalui beragam kegiatan yang akan diselenggarakan, kami harap Living World Alam Sutera dapat menjadi salah satu kebahagiaan para pengunjung yang datang,” ujar Yunita dalam siaran resminya, Minggu (21/1).

Perayaan imlek tahun ini, Living World Alam Sutera kembali menggandeng tim Kong Ha Hong, salah satu grup Barongsai populer di Indonesia yang sudah meraih 5 kali Juara Dunia untuk menghibur dan meramaikan perayaan Tahun Naga ini. Grup Kong Ha Hong akan tampil setiap hari Kamis dan Jumat pada pukul 19.00 WIB, serta hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera. 

Baca juga: Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Living World Alam Sutera

Selain itu, di West Atrium Living World Alam Sutera juga akan digelar  berbagai aktivitas dan lomba dengan hadiah menarik yang dapat menjadi alternatif hiburan keluarga di Hari Raya Imlek di antaranya Coloring Competition bertemakan Imlek, Singing Competition dengan membawakan lagu-lagu dari Teresa Teng yang merupakan penyanyi legendaris dari Taiwan yang saat ini sedang kembali tren didengarkan kembali oleh anak-anak muda, Kids Fashion Show Competition bertemakan pakaian Cheongsam, dan Cooking Class bersama Gindaco.

Living World Alam Sutera juga menghadirkan program belanja 'Special Rewards' dengan beragam hadiah voucer menarik dari tenant dan gratis set angpao untuk pengunjung yang beruntung dengan minimal belanja hanya Rp500.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat