visitaaponce.com

Dennis Van Aarssen Merilis Single Penutup Album Natal

Dennis Van Aarssen Merilis Single Penutup Album Natal
Penyanyi Dennis van Aarssen(Ist)

Siapa ikon musik Natal Belanda? Bisa jadi dia adalah penyanyi Dennis van Aarssen. Dengan album Natalnya yang dirilis sebelumnya pada tahun 2022, "Christmas When You're Here", dia tampaknya memiliki klaim yang sah sebagai ikon musik natal Belanda.

Selain itu, penyanyi tersebut telah memperluas album Natalnya dengan tiga lagu baru. Pertama, dua single Natal di bulan November yaitu “Until Next Christmas” dan “This Time of Year”, dan pada tanggal 30 November 2023, sekaligus merilis edisi Deluxe baru dari album Natal dengan menjadikan single “Christmas When You’re Here” sebagai single andalan nya. Hal ini sekaligus menandai dirinya memulai pertunjukan pertama di New York.

Dennis akan menampilkan pertunjukan Natal yang diaransemen khusus bersama DVA Big Band sebanyak dua belas kali sekaligus membawakan lagu-lagu dari album natal terbarunya.

Baca juga : Nadhif Basalamah Rilis Single Tiba-Tiba Jumat Lagi

Ketiga belas lagu dari album ini juga dilengkapi dengan serangkaian lagu klasik Natal yang sesungguhnya. Oleh karena itu,  Jika ada orang yang mampu membangkitkan perasaan Natal yang luar biasa, itu adalah Dennis van Aarssen. "Natal hanyalah bagian dari diriku. Aku sangat menyukai Natal. Dan menurutku Natal semakin besar. Selain itu, ini adalah perayaan universal. Jadi, jika seseorang perlu dipanggil ke Belanda dan Belgia untuk mendengarkan musik Natal, mereka harus melakukannya saja. telepon Dennis van Aarssen.", ujarnya bercerita mengenai perasaan nya mengenai album natal terbarunya.

Bagi Dennis van Aarssen, dirinya biasa mengubah rumahnya menjadi negeri ajaib Natal saat bulan Desember tiba. Dia suka mendekorasi rumah dan memasang pohon Natal. Awal terbaik dari kegembiraan Natal bagi Dennis adalah rumah yang lengkap dengan semangat liburan saat dia pulang. (B-4)

Baca juga : Single Ketiga Bernuansa Galau Angie Zelena Dirilis

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat