visitaaponce.com

Penyanyi Rohani Melitha Sidabutar Meninggal Dunia di Usia 23 Tahun

Penyanyi Rohani Melitha Sidabutar Meninggal Dunia di Usia 23 Tahun
Melitda Sidabutar(MI)

KABAR duka datang dari industri musik. Penyanyi rohani Melitha Sidabutar meninggal dunia pada Senin (8/4). Label rekaman Impact Music, yang menaungi Melitha selama ini, mengumumkan kabar duka ini melalui unggahan di akun Instagramnya, @impactmusicindonesia. Di unggahan tersebut, Impact Music juga menyertakan rencana ibadah penghiburan dan rumah duka tempat Melitha akan disemayamkan.

“Selamat jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia. Rumah duka Carolus ibadah penghiburan oleh gereja @gti.tiberias 19.00,” tulis Impact Music, lengkap dengan foto Melitha dan tanggal kelahiran hingga tutup usianya. 

“Mari berikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” lanjutnya. 

Baca juga : Awan Garnida Sore: Ade Paloh Salah Satu Penulis Lagu Terbaik Indonesia

Melitha meninggal di usia 23 tahun. Pun demikian, belum ada informasi terkait penyebab Melitha meninggal. Sebelumnya, pada Maret 2023, dia sempat mengeluarkan lagu rohani terbaru, yakni Penolong dalam Kesesakan.

Di lagu dengan iringan musik full band tersebut, Melitha mengungkapkan terima kasihnya atas kasih Tuhan. Dia pun melantunkan bahwa Tuhan selalu hadir dalam setiap kesesakan yang dialaminya dalam hidup ini. 

“Terlalu ajaib kasihMu padaku, selalu terbukti di dalam kesesakan, penolongku yang setia,” sebagaimana lirik lagu Penolong dalam Kesesakan. 

Baca juga : Dennis Van Aarssen Merilis Single Penutup Album Natal

Sekadar informasi, Melitha dikenal publik sebagai penyanyi saat mengikuti Indonesia Idol bersama saudara kembarnya, yakni Melisha Sidabutar. Melitha harus menerima kabar duka, kehilangan Melisha pada 2020 silam karena sakit. 

Dalam unggahan video terakhir di akun Instagram, @melithatricia, Melitha mengungkapkan betapa sulitnya kehilangan sang kakak. “Karena saking traumanya, kadang aku lupa kalau Melisha tuh sudah enggak ada,” ujar Melitha dalam video yang diunggah pada Kamis (28/3) kemarin.

Tiga tahun berselang, Melitha akhirnya menyusul sang kakak. Pada kolom komentar unggahan video tersebut, khalayak pun mengungkap duka yang mendalam. 

“Rest in Love @melithatricia. Seorang anak muda yg dalam 4 tahun ini sudah menjadi berkat buat banyak manusia. Susah untuk menerima berita ini. Tetapi memang Tuhan yang punya kehidupan,” komentar seorang Netizen. 

“Akhirnya Melitha dan Melisa sudah bertemu di surga, bernyanyilah bersama malaikat di surga. Rest in Peace,” timpal yang lainnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat