visitaaponce.com

Berbisnis Kecantikan, Rossa Ingin Berdayakan Wanita

Berbisnis Kecantikan, Rossa Ingin Berdayakan Wanita
Penyanyi Rossa(Dok. Pribadi)

 PENYANYI Rossa yang menggeluti bisnis kecantikan punya misi untuk pemberdayaan. Di bawah bendera Rossa Beauty yang didirikannya sejak 2016, diva Tanah Air itu mengajak wanita Indonesia untuk lebih produktif. 

Perkembangan media sosial yang pesat menjadi wahana untuk berbagi bisnis kepada para penggemar untuk menjual produknya. 

"Jadi ini bukan tentang jualan saja tapi mengajak orang-orang untuk berbisnis. Di 2024 aku ingin membesarkan lagi (bisnis), berbagi keuntungan bareng-bareng," kata Rossa di Jakarta, baru-baru ini. 

Baca juga : The Body Shop di Inggris di Ambang Kebangkrutan. Kalah Saing?

Rossa baru saja merilis karya anyar dalam dunia wewangian melalui koleksi fragrance mist lima varian. Karya barunya itu dirancang untuk menggambarkan momen-momen yang indah dan menawarkan pengguna perjalanan aroma. 

Melalui lini bisnisnya itu, Rossa mengajak wanita Indonesia untuk berani tampil percaya diri dengan menggunakan produk dalam negeri yang berkualitas dan terjangkau. 

Rossa mengaku ingin menjadikan produk kecantikannya sebagai ajang pemberdayaan wanita ternasuk para penggemarnha untuk turut andil dalam rantai bisnis usahanya. Caranya dengan menerapkan sistem keagenan dan reseller. 

Baca juga : Perlu Regulasi E-Commerce Komprehensif Dorong Pelaku UMKM di Tanah Air

Dunia bisnis diakui Rossa bukan hal baru namun sudah terpupuk sejak kecil. Penyanyi berusia 45 tahun itu menyebut sejak kecil mulanya berjualan kertas surat. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat