visitaaponce.com

Kang Seung-yoon WINNER Jadi Prajurit Terbaik saat Wamil

Kang Seung-yoon WINNER Jadi Prajurit Terbaik saat Wamil
Kang Seung-yoon, anggota boyband WINNER(Instagram)

KANG Seung-yoon, salah satu anggota WINNER yang saat ini sedang menjalani tugas wajib militernya, meraih penghargaan atas pelayanannya yang luar biasa. 

Dalam postingan di Weverse, sang idola berbagi momen bersejarah dengan memamerkan dua Penghargaan Prajurit Luar Biasa yang diberikan oleh Park An-su, Kepala Staf Tentara Republik Korea, dan Son Sik, Komandan Komando Operasi Darat Tentara Republik Korea.

Saat menerima penghargaan itu, Kang Seung-yoon menyampaikan rasa terima kasih khusus kepada Inner Circles, nama resmi fandom WINNER.

Baca juga : Sinopsis Night Has Come, Drakor Misteri Sekolah yang Penuh Ketegangan dan Intrik

"Inner Circles, saya menerima penghargaan ini. Saya dedikasikan kehormatan ini untuk Inner Circles yang selalu merasa khawatir tentang kehidupan militer saya setiap hari dan malam! Saya mencintai kalian, Inner Circles."

Penghargaan tersebut juga dibagikan oleh Kang Seung-yoon di akun Instagram pribadinya dengan pesan, "Tepat pada waktu untuk musim penghargaan akhir tahun, saya juga menerima beberapa penghargaan."

Baca juga : TVXQ akan Gelar Tur Asia pada 2024

Kang Seung-yoon tidak hanya meraih Penghargaan Prajurit Luar Biasa dari Kontes Membaca Sastra Klasik Nasional Kantor Manajemen Personel Militer Kepresidenan ke-32, tetapi juga meraih penghargaan serupa dari Kontes Esai Ulasan Buku Pemuda Nasional ke-20 yang diselenggarakan pada hari yang sama.

Diketahui bahwa Kang Seung-yoon, yang mulai dinas aktif pada 20 Juni, kini bertugas di Divisi Infanteri ke-6 Tentara. Pria berbakat ini diperkirakan akan menyelesaikan dinas militernya pada Desember 2024.

Selama masa tugas militernya, Kang Seung-yoon tidak hanya menunjukkan dedikasinya di pangkalan militer, tetapi juga terlibat dalam berbagai kegiatan amal. Pada bulan Juli, ia menyumbangkan 10 juta won kepada Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge sebagai bentuk dukungannya bagi mereka yang terdampak oleh banjir pada musim panas. Dalam pernyataannya, ia menjelaskan, "Setelah mendengar tentang kerusakan banjir melalui berita, saya merasa sangat sedih, sehingga saya membuat sumbangan ini."

Prestasi luar biasa dan kepedulian Kang Seung-yoon tidak hanya terpancar dalam karir militernya, tetapi juga melalui tindakan amal yang menginspirasi. Inner Circles dan penggemar lainnya dapat dengan bangga merayakan keberhasilan dan dedikasi dari bintang mereka ini. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat