visitaaponce.com

Deretan Artis yang Berduka atas Kepergian Yaya Unru, Ada Dian Sastro

Deretan Artis yang Berduka atas Kepergian Yaya Unru, Ada Dian Sastro
Dukacita mendalam Dian Sastrowardoyo terhadap wafatnya aktor Yayu Unru.(Instagram)

DUNIA hiburan Tanah Air berduka dengan berpulangnya seorang aktor senior yang dihormati, Yayu Unru, pada usia 61 tahun. Kabar duka ini datang setelah beliau menjalani perawatan intensif akibat serangan jantung di salah satu rumah sakit.

Yayu Unru, yang dikenal sebagai bintang film The Last of Us, meninggalkan kesan mendalam di industri perfilman Indonesia. Para rekan seprofesinya, termasuk beberapa nama terkemuka, turut mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam.

Salah satu bintang film terkenal Tanah Air, Dian Sastrowardoyo, menggunakan platform media sosialnya untuk menyampaikan rasa duka. 

Baca juga : 50 Film yang Pernah Dibintangi Yayu Unru

Melalui Instagram Story, ia menulis, "RIP. Om, I love you, Om. Selamat jalan Om, sampai ketemu kembali di tempat terindah," sambil membagikan foto Yayu Unru dalam warna hitam putih sebagai tanda penghormatan.

Teuku Rifnu Wikana, sesama aktor yang merasakan kehilangan besar, membagikan unggahan dengan kata-kata, "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah kembali ke pangkuan-Nya guru kami, abang kami, saudara kami, @yayuunru." 

Ungkapan ini mencerminkan rasa hormat dan kehilangan atas sosok Yayu Unru, yang tidak hanya menjadi rekan sejawat tetapi juga sebagai figur penting dalam dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga : Meninggal di Usia 48 Tahun, Lee Sun Kyun Tinggalkan Pesan Terakhir untuk Sang Istri

Belasungkawa dari kalangan selebritas juga terus mengalir. Gritte Agatha, Abidzar Al Ghifari, dan Nina Tamam adalah beberapa di antara mereka yang mengekspresikan kehilangan mereka melalui pesan-pesan singkat di media sosial.

Anak-anak Yayu Unru juga membagikan kenangan dengan mengunggah video aksi sang ayah di panggung teater. 

Naza Unru menulis, "Punya bapak super baik sama keluarga dan orang lain," sementara Fatih Unru menambahkan, "Ketenangan dan doa yang akan selalu menemani bapak."

Baca juga : Aktor Senior Yayu Unru Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Media sosial menjadi wadah ungkapan duka yang lebih luas, di mana netizen mengungkapkan rasa kehilangan mereka dengan kata-kata seperti "RIP Great Actor," tulis  @Cantfeelmyf4c3 via X, "innalillahi wa inna ilaihi rojiun, yaampun dari tahun kemarin banyak nontonin film yg ada beliau," tulis @jakartainrain via X dan @nata_alimuddin via X menulis "Too soon, King, too soon. Rest in power."

Kepergian Yayu Unru telah meninggalkan kekosongan yang mendalam dalam industri hiburan Indonesia, dan rasa duka yang dirasakan oleh banyak pihak sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk almarhum. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat