visitaaponce.com

Ricky Zerobaseone Absen dari Asia Artist Awards 2023 di Filipina

Ricky Zerobaseone Absen dari Asia Artist Awards 2023 di Filipina
Ricky Zerobaseone dikonfirmasi absen dari malam penghargaan Asia Artis Awards 2023(Instagram)

WAKEONE Entertainment, agensi dari grup Zerobaseone, mengumumkan bahwa Ricky tidak dapat menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2023 di Filipina. Kendala visa dan paspor adalah penyebab Absennya Ricky.

Menurut pihak agensi, alasan dari ketidakhadiran Ricky pada AAA 2023 adalah adanya kendala terkait dengan penerbitan visa dan paspor. Meskipun telah dilakukan upaya maksimal baik dari segi manajemen internal maupun koordinasi eksternal, namun masalah tersebut belum dapat terselesaikan hingga batas waktu yang ditentukan.

Meskipun Ricky tidak bisa hadir, Zerobaseone tetap akan tampil di AAA 2023 dengan 8 anggota lainnya. Pihak agensi menyampaikan keputusan ini setelah melalui pertimbangan matang dan menjelaskan bahwa pihaknya sangat menyesal atas ketidakpastian ini yang mungkin mengecewakan para penggemar.

Baca juga: Lagu Debut Zerobaseone akan Dirilis pada 10 Juli

Permohonan Maaf dan Dukungan untuk Masa Depan

Dalam pernyataan resmi agensi, mereka tidak hanya menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar yang telah menanti kehadiran Ricky, tetapi juga menjanjikan dukungan penuh agar Zerobaseone dapat berpartisipasi dengan lancar dalam acara-acara dan jadwal luar negeri di masa mendatang.

Baca juga: Zerobaseone akan Lakukan Debut pada Bulan Depan

Mereka berharap para penggemar dapat memahami situasi yang dihadapi dan tetap memberikan dukungan kepada Ricky dan seluruh anggota Zerobaseone.

Profil Singkat Zerobaseone

Sebagai informasi tambahan, Zerobaseone adalah grup musik multinasional yang secara resmi debut pada 10 Juli 2023 setelah menyelesaikan program realitas "Boys Planet." Debut album mereka, Youth In The Shade, mencatatkan prestasi dengan memecahkan rekor penjualan di Hanteo chart. Baru-baru ini, grup ini membuat comeback dengan album kedua, Melting Point, dan berhasil memenangkan penghargaan New Artist of the Year bersama dengan Riize dari SM Entertainment di Melon Music Awards 2023. Grup ini terus menunjukkan bakatnya dan semangatnya di industri musik. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat