visitaaponce.com

Zerobaseone dan Fifty Fifty Jadi Rookie Artist of The Year di GDA 2024

Zerobaseone dan Fifty Fifty Jadi Rookie Artist of The Year di GDA 2024
ZEROBASEONE - Rookie Artist of The Year GDA 2024.(MI)

PADA Senin, (6/1), panggung kehormatan Golden Disc Awards (GDA) semakin bersinar dengan gemerlapnya saat pengumuman pemenang kategori Rookie Artist of the Year. GDA yang pertama kali digelar di Indonesia ini dihadiri oleh 14 performers yang didatangkan langsung dari Korea Selatan.

Suasana istimewa pun turut disemarakkan oleh kehadiran para maknae (anggota termuda) dari grup-grup pemenang rookie awards tahun sebelumnya, yakni Eunchae dari Le Sserafim, Leeseo dari IVE, dan Hyein dari NewJeans.

Momen puncak yang ditunggu-tunggu oleh penggemar, yakni kategori Rookie Artist of the Year, menjadi sorotan utama dalam GDA setiap tahunnya. Persaingan kali ini sangat ketat, dengan persaingan di antara nama-nama besar yang telah sukses menjual jutaan album dan memikat hati penonton melalui karya-karya yang viral.

Baca juga: Produser Film Suami Yang Lain Targetkan 500 Ribu Penonton

Eunchae, Leeseo, dan Hyein, dengan antusias, mengumumkan dua pemenang yang beruntung dalam kategori ini. Pemenang pertama adalah Zerobaseone sementara yang kedua adalah Fifty Fifty.

Dalam pidato kemenangan mereka, perwakilan dari Zerobaseone mengucapkan terima kasih kepada GDA dengan kata-kata penuh rasa, "Terima kasih untuk GDA telah memberikan kami penghargaan ini." Tak hanya itu, mereka memberikan janji bahwa Zerobaseone akan terus berkembang dan menjadi versi yang lebih baik di tahun-tahun mendatang. "Zerose saranghaeyo!" tambah mereka dengan semangat tinggi.

Baca juga: Michael Bolton Istirahat Pascaoperasi Tumor Otak

Keena, sebagai perwakilan dari Fifty Fifty. menjadi sosok yang menyentuh hati karena menjadi satu-satunya anggota yang mewakili grup ini pada saat pengumuman. Meski harus menghadapi konflik dengan manajemen, Keena berhasil membawa pulang penghargaan rookie awards tahun ini.

Dengan popularitas single "Cupid," Fifty Fifty meraih gelar Rookie Artist of The Year di GDA 2024. Keena dengan rendah hati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang setia dan keluarganya. "Halo aku Keena. Ini adalah penghargaan yang hanya bisa didapatkan sekali. Aku sangat tersanjung. Terima kasih kepada staf agensi, keluarga, dan ini semua berkat penggemar. Aku akan balas semua cinta kalian!" kata Keena.

Pidato kemenangan kemenangan Keena momen bersejarah bagi Fifty Fifty dan menandai malam yang penuh sorotan di GDA 2024.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat