visitaaponce.com

Produser Film Suami Yang Lain Targetkan 500 Ribu Penonton

Produser Film Suami Yang Lain Targetkan 500 Ribu Penonton
Omar Daniel, Acha Septriasa, dan Morgan Oey, beradu peran dalam film Suami Yang Lain garapan sutradara John De Rantau.(Ist)

AWAL 2024 pecinta film Tanah Air disuguhkan dengan tontonan menarik yang berlatar belakang cerita kejadian sehari-hari dalam kehidupan rumah tangga.

Film Suami Yang Lain, tayang perdana di jaringan bioskop Indonesia mulai 4 Januari lalu. Kali ini, Acha Septriasa, Morgan Oey, dan Omar Daniel beradu peran dalam film garapan John De Rantau tersebut.

Alur cerita, skenario, karakter yang kuat dan penuh kompleksitas, hingga adegan mengejutkan membuat penggemar film bergenre drama itu berdebar.

Baca juga: Tujuh Film Bioskop Yang Paling Dinantikan di 2024

"Kami bersemangat membagikan karya ini. Kami yakin film ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua penonton," ungkap Produser Eksekutif Film Suami Yang Lain Mochammad Nur Wachid alias Denmaz Wachid, dalam keterangannya, hari ini.

Denmaz menargetkan setidaknya 500 ribu penonton dan berharap film ini dapat menjadi suguhan menarik bagi penikmat film drama dalam negeri.

"Target sekitar 500 ribu penonton. Itu sudah bagus banget," ungkapnya.

Menurutnya, latar pengambilan gambar (setting) film tersebut yakni di Indonesia dan Jepang. Masing-masing dua minggu di Jepang, dan 18 hari di Indonesia.

Ia mengaku mengangkat cerita perselingkuhan dari sisi perempuan karena ingin memberi gambaran pada kehidupan nyata tak sedikit istri melakukan perselingkuhan.

Baca juga: 5 Fakta Film Monster Hirokazu Koreeda, Tayang di Bioskop Indonesia 3 Januari 2024

"Cerita ini lekat dengan realitas masyarakat kita. Kami ingin angkat fenomena lain bahwa ada istri yang selingkuh. Kebanyakan biasanya laki-laki yang selingkuh," jelasnya.

Adapun pemilihan artis yang memerankan tokoh pada cerita lebih dilihat dari sisi karakter masing-masing. Ia mengaku memiliki beberapa kandidat.

"Kami punya beberapa kandidat. Based on pada karakter. Yang cocok Acha Septriasa, Morgan Oey, dan Omar Daniel," terangnya.

Pada akhir cerita, lanjut sang produser, film Suami Yang Lain berakhir antiklimaks. "Apakah akan bikin film kedua atau menjadi series, kita lihat nanti. Masih confidential," katanya.

Denmaz optimistis film Suami Yang Lain mendapatkan tempat khusus di hati penonton Indonesia. Apalagi kisah yang diangkat mengenai cinta segitiga dan perselingkuhan cukup familiar belakangan ini. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat