visitaaponce.com

Michael Bolton Istirahat Pascaoperasi Tumor Otak

Michael Bolton Istirahat Pascaoperasi Tumor Otak
Penyanyi asal AS, Michael Bolton.(AFP/Brown)

PENYANYI legendaris asal Amerika Serikat, Michael Bolton, 70, mengalami penurunan kesehatan setelah didiagnosis menderita tumor otak. Akibat penyakitnya itu, Bolton dikatakan akan istirahat dari panggung musik dalam periode yang belum bisa ia tentukan.

"Tepat sebelum liburan, saya diketahui mengidap tumor otak, yang memerlukan pembedahan segera. Berkat tim medis saya yang luar biasa, operasinya sukses. Saya sekarang memulihkan diri di rumah dan dikelilingi oleh cinta dan dukungan yang luar biasa dari keluarga saya," kata Bolton dikutip dari People, Sabtu (6/1).

Pemenang Grammy itu juga mengatakan mungkin dalam waktu beberapa bulan hingga tahunan ia akan istirahat sementara dari turnya.

Baca juga: Pesona Gaun Perak Christina Aguilera yang Dirancang Yogie Pratama

"Ini merupakan hal tersulit bagi saya telah mengecewakan penggemar saya karena menunda setiap show, tapi yakinlah saya bekerja keras untuk mempercepat pemulihan saya agar segera kembali manggung," ujar dia.

Pelantun When a Man Loves a Woman itu membutuhkan banyak dukungan agar bisa kembali ke atas panggung dan menghibur para penggemarnya.

Baca juga: Berhasil Turunkan Berat Badan, Kelly Clarkson Lebih Bahagia

"Ketahuilah bahwa aku menyimpan pesan-pesan positifmu di hatiku, dan aku akan memberimu lebih banyak kabar terbaru secepatnya," pungkasnya.

Tahun lalu sang bintang membuka diri tentang berbagi hal-hal positif di masa-masa kelam melalui albumnya Spark of Light, yang menyertakan single mengharukan berjudul Beautiful World.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat