visitaaponce.com

Berhasil Turunkan Berat Badan, Kelly Clarkson Lebih Bahagia

Berhasil Turunkan Berat Badan, Kelly Clarkson Lebih Bahagia
Kelly Clarkson(AFP)

Kelly Clarkson tengah membangun kembali kehidupan sekaligus penampilan barunya. Ibu dari dua orang anak itu kini telah mengalami transformasi dalam tubuhnya. Dia berhasil mengurangi berat badan dan terlihat sangat bugar. Penyanyi berusia 41 tahun itu bercerita bahwa diet yang direkomendasikan oleh dokternya telah berhasil.

“Saya mengonsumsi campuran bahan-bahan makanan yang sehat. Saya menurunkan berat badan karena saya telah mendengarkan dokter saya. Memang beberapa tahun saya tidak melakukannya. Ternyata 90% hal itu berhasil karena saya melakukan diet protein juga,” ujar Clarkson.

Lebih lanjut, jebolan ajang pencarian bakat American Idol musim pertama itu juga diketahui telah pindah dari Los Angeles ke New York pascaperceraian dengan mantan suaminya Brandon Blackstock.

Baca juga: 2024, Ariel Noah Istirahat Manggung karena Kehabisan Suara

“Saya sangat tidak bahagia di L.A. Saya membutuhkan awal yang baru,” ujar Clarkson.

Menurutnya, tinggal di New York bersama kedua anaknya telah memperbaiki kesehatan mentalnya. Dia merasa bahagia saat ini.

Baca juga: Shawn Mendes Ungkap Sering Merasa Cemas dan Takut Selama Tahun 2023

“Kami biasanya berjalan-jalan dengan anjing kami di taman. Kami pergi makan es krim dan bermain slime dan pergi ke museum,” tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat