visitaaponce.com

Kematian Lee Sun Kyun Diduga Jadi Alasan Dispatch Tidak Rilis Pasangan Tahun Baru

Kematian Lee Sun Kyun Diduga Jadi Alasan Dispatch Tidak Rilis Pasangan Tahun Baru
Kematian Lee Sun Kyun diduga jadi alasan Dispatch tidak mengeluarkan pasangan tahun baru(Ist)

TAHUN baru 2024 telah dimulai, dan tradisi menantikan pengumuman pasangan Tahun Baru dari media Dispatch di Korea Selatan kembali memanas di Twitter. Penggemar K-pop dan K-drama dengan penuh antusias menunggu berita kencan terbaru yang biasanya diumumkan setiap 1 Januari.

Meskipun media Dispatch telah menjadi sumber informasi yang dapat diandalkan mengenai hubungan selebriti sejak tahun 2013, hingga saat ini belum ada tanda-tanda pengumuman pasangan Tahun Baru. Hal ini menciptakan reaksi di kalangan penggemar, yang mengekspresikan ketidakpastian dan kegelisahan mereka melalui berbagai hashtag dan cuitan lucu di platform media sosial.

Pada tahun sebelumnya, Dispatch menciptakan sensasi dengan mengumumkan hubungan kencan antara Lee Jong-suk dan IU, yang kemudian dikonfirmasi oleh kedua aktor tersebut. Namun, ketegangan meningkat ketika sehari berlalu tanpa adanya berita resmi dari media tersebut pada awal tahun ini.

Baca juga: Pidato Kemenangan Lee Je-hoon Tuai Kontroversi Usai Singgung Mendiang Lee Sun-kyun

Beberapa spekulasi muncul terkait keputusan Dispatch untuk menunda pengumuman pasangan Tahun Baru. Salah satu faktor yang dikemukakan adalah meninggalnya aktor Korea Selatan, Lee Sun-kyun, pada 27 Desember lalu. Apakah kematian tragis ini menjadi alasan di balik penundaan pengumuman, atau apakah terdapat faktor lain yang memengaruhi keputusan media Dispatch, masih menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar.

Sementara itu, para penggemar yang kecewa dengan absennya pengumuman pasangan Tahun Baru mengungkapkan reaksi mereka melalui berbagai meme yang kreatif dan cuitan untuk menggoda Dispatch. Sebagian dari mereka bahkan mempertanyakan apakah agensi-idol K-pop memiliki peran dalam menentukan keputusan media tersebut.

Baca juga: Kematian Aktor Lee Sun Kyun: Risiko Briket Arang Bagi Kesehatan Jadi Sorotan

Bukan kali pertama Dispatch membuat keputusan kontroversial terkait pengumuman pasangan Tahun Baru. Pada tahun 2017 dan 2022, Dispatch juga absen mengumumkan pasangan baru dalam suasana politik dan pandemi yang sulit.

Pertanyaan besar yang mengemuka di kalangan penggemar adalah apakah Dispatch akan merilis pengumuman pasangan Tahun Baru pada tahun 2024. Meskipun banyak spekulasi dan teori konspirasi, para penggemar tetap menantikan berita resmi dari media yang telah menjadi sorotan setiap awal tahun ini. Seiring waktu berjalan, misteri di balik penundaan pengumuman pasangan Tahun Baru Dispatch semakin mempertegas ekspektasi dan ketegangan di kalangan penggemar K-pop dan K-drama. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat