visitaaponce.com

Sempat Hiatus, Ini Tantangan yang Dihadapi Ben Joshua di Serial CkCkCK First Series

Sempat Hiatus, Ini Tantangan yang Dihadapi Ben Joshua di Serial CkCkCK First Series
Ben Joshua dan Karina Salim, pemeran serial CkCkCk First Series di kantor Media Indonesia(MI/Sarah Tri Wulandari)

AKTOR Ben Joshua atau yang dikenal Ben Josh kembali meramaikan series tanah air. Partisipasinya dalam serial CkCkCk First Series '6 Kisah Cinta Problematik' memerankan karakter Keanu dalam judul Cerai Kagak. 

Setelah sempat hiatus dalam dunia perfilman, kini Ben Joshua tampil percaya diri dalam series yang akan diperankannya. 

Untuk memerankan karakter Keanu dalam series itu, Ben mengaku tidak memiliki kesulitan dalam membangun chemistry dengan Prisia Nasution yang berperan sebagai istri. 

Baca juga : Jadi Lawan Main Rio dewanto, Begini Kata Karina Salim

"Kalo sama Pia, aman lah. Kan udah sering jadi lawan main, jadi gampang bangun chemisterinya, sering ketemu juga," ungkap Ben Josh di Media Indonesia, Kamis (25/1). 

Namun, karna hiatus dalam dunia perfilm cukup lama ia mengaku tantangan terbesarnya adalah menghapal script dan bangun pagi. 

Baca juga : Tom Hollander Dapat Bonus Besar, Ternyata Punya Tom Holland

"Karna udah lama, jadi cukup challenging (menantang). Terutama bangun pagi sih, soalnya callingan ontime jam 6 pagi setiap hari," tambahnya 

Selama proses syuting yang memakan waktu 3 hari itu, Ben mengaku senang menjalankannya. Suasana yang disajikan membuatnya nyaman saat melakukan akting. 

Diketahui Cerai Kagak merupakan salah satu episode yang ada di series CkCkCk First series '6 kisah cinta problematik'. 

Pada episode ini, Ben Joshua akan beradu akting dengan Prisia Nasution untuk menjadi pasangan suami istri. Konflik tentang keretakan rumah tangga akan hadir menyelimuti mereka, dengan ambience yang menegangkan semakin membuat penonton dibuat penasaran. 

Prisia Nasutio (sera) adalah istri yang sangat implusif, setiap permasalahan selalu diakhiri dengan permintaan cerai kepada suaminya. Saat sudah disampai puncaknya, Ben Josh (Keanu) akhirnya mengiyakan ajakannya itu, namun bagaimanakan akhir percintaan mereka, saksikan kelanjutannya di akhir bulan Januari mendatang. 

"Pokoknya harus nonton series ini, di episode gue, Cerai kagak akan banyak pelajaran, misalnya pernikahan itu banyak permasalahan jadi gimana cara kita untuk mengatasinnya supaya ga jadi cerai," tutup Ben

Series CkCkCk First series '6 kisah cinta problematik' akan tayang di aplikasi Maxtream pada tanggal 31 Januari 2024, lalu setiap episode lanjutannya akan tayang pada hari Rabu setiap minggunya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat