visitaaponce.com

Vaultboy Bertanya Where TF Have You Been di Single Barunya

Vaultboy Bertanya Where TF Have You Been di Single Barunya
Vaultboy(MI/HO)

PENYANYI Amerika Serikat Vaultboy merilis single berjudul Where TF Have You Been, yang menceritakan tentang kebahagiaan akan kisah asmara baru yang sedang dijalani, namun secara bersamaan ada rasa frustasi yang hadir. Sebab, rasa itu tidak ditemui lebih awal.

Disebut sebagai The King of Sad Songs oleh Rolling Stone, Vaultboy dikenal dengan sifatnya yang tidak ragu menunjukkan suasana hatinya di semua karya-karya musiknya. 

Di single terbarunya, Vaultboy menggunakan pendekatan yang sarat dengan elemen komedi. Lagu ini dirilis setelah dua single terakhirnya Everything, Everywhere (Feat. eaJ) dan Everything Hits Me At Once masuk ke berbagai sejumlah chart Spotify Viral 50 di seluruh dunia.

Baca juga: Vaultboy dan eaJ Berkolaborasi di Single Everything, Everywhere

"Lagu ini adalah lagu tentang mencintai seseorang dengan sangat dalam, hingga akhirnya kita merasa marah karena orang itu tidak datang ke hidup kita lebih awal. Lagu ini penuh sarkasme dan dramatisasi, menjadikan proses pembuatannya seru. Aku harap lagu ini bisa dimainkan dengan keras di mobil saat kita dan orang terkasih kita sedang menghabiskan waktu bersama," ungkap Vaultboy.

 

Talenta Vaultboy sebagai seorang penulis lagu bersinar di lagu Where TF Have You Been, yang ia tulis bersama Tony Ferrari, yang telah berkolaborasi dengan NCT127, dan Brett Truitt. Duo Colin & Alex duduk di kursi produser, dengan kontribusi tambahan dari Truitt. 

Vokal penuh emosi dari Vaultboy dengan lapisan harmoni yang indah menjadi kombinasi yang apik, menjadikan single terbaru Vaultboy ini terdengar serba segar.

Baca juga: Vaultboy Rilis Single Everything Hits Me At Once

Talenta menulis lagu Vaultboy telah memenangkan jutaan hati di seluruh dunia sejak ia debut 2021 lalu dan sukses mengumpulkan lebih dari 650 juta stream secara global. Ia membahas berbagai luapan perasaan lewat karya-karyanya dengan penuh percaya diri dan lewat lirik-liriknya yang serba relatable.

Kepiawaiannya dalam meramu lagu-lagu pop serba catchy terdengar di setiap rilisannya, mulai dari single viralnya Everything Sucks hingga single-single lainnya seperti Rocket Science, Aftermath, dan I Think I Wanna Text U.

Hanya dalam dua tahun, Vaultboy berhasil memenangkan hati jutaan pendengar musik di seluruh dunia, termasuk Indonesia, yang saat ini masuk ke daftar negara-negara yang paling sering memainkan musik Vaultboy. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat