visitaaponce.com

Film Pemandi Jenazah akan Tayang di Bioskop Mulai 22 Februari

Film Pemandi Jenazah akan Tayang di Bioskop Mulai 22 Februari
Poster film Pemandi Jenazah(imdb.com)

RUMAH produksi Visual Media Studio, Kamis (1/2), merilis trailer final Pemandi Jenazah, film horor baru yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 Februari 2024.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers rumah produksi, Kamis (1/2), sutradara Hadrah Daeng Ratu menyampaikan film Pemandi Jenazah menceritakan kejadian-kejadian seram yang dialami para pemandi jenazah.

"Ada cerita yang enggak banyak orang tahu terkait profesi pemandi jenazah. Di film ini, kita bisa melihat banyak kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah," katanya.

Baca juga : Siap-Siap, Film 13 Bom di Jakarta akan Tayang Mulai 28 Desember

Cuplikan film Pemandi Jenazah memperlihatkan petugas pemandi jenazah bernama Lela (Aghniny Haque) memandikan jenazah dan melihat jenazah yang dia mandikan tiba-tiba bergerak.

 

Baca juga : Heartbreak Motel akan Tayang di Layar Lebar Indonesia

Dalam cuplikan berdurasi kurang dari dua menit itu diperlihatkan pula kejadian-kejadian aneh dan mencekam yang dialami Lela.

Aghniny Haque, selaku pemeran utama film Pemandi Jenazah, mengatakan cuplikan film itu menunjukkan pekerjaan pemandi jenazah dan ketakutan-ketakutan mereka.

"Ceritanya enggak sekadar menakut-nakuti, tapi di trailer kali ini juga memberikan gambaran kepada penonton tentang konflik dan tema apa yang kita angkat di film ini," kata Aghniny.

Baca juga : Tiket Film 13 Bom di Jakarta di JAFF18 Terjual Habis

Film Pemandi Jenazah dibintangi Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Messi Gusti, Riafinola, Ruth Marini, Mian Tiara, Nelly Sukma, dan Nola B3. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat