visitaaponce.com

Film Argylle, Sensasi Humor dalam Dunia Mata-mata yang Plot Twist

Film Argylle, Sensasi Humor dalam Dunia Mata-mata yang Plot Twist
Pemeran di film Argylle (ki-ka) Sam Rockwell, Bryce Dallas dan Henry Cavill(Dok: Instagram @Argyllemovie)

ARGYLLE menjadi karya terbaru sutradara Matthew Vaughn. Bagi Anda yang pernah menonton film Kick-Ass dan trilogi Kingsman pasti terhibur dengan sentuhan unsur komedinya. Film Argylle pun menawarkan sensasi humor dengan premis yang menarik.

Argylle menghadirkan sederet bintang papan atas Hollywood seperti Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Henry Cavill dan John Cena, Dua Lipa, Ariana DeBose, Samuel L Jackson, hingga Bryan Cranston.

Film berdurasi 139 menit ini menceritakan kisah seorang penulis novel seputar dunia mata-mata. Bukunya sangat laris karena karakter dan ceritanya terkesan realistis sehingga menarik banyak orang untuk membaca. Penulis novel tersebut bernama Elly Conway (Bryce Dallas Howard).

Baca juga : John Cena Bintangi Film Looney Tunes, Coyote vs Acme

Menjelang penyelesaian garapan bukunya yang terakhir, Elly menjadi target sekelompok mata-mata global yang mirip dengan cerita dalam novel. Hidupnya tiba-tiba terancam oleh sejumlah orang yang menginginkan sesuatu darinya.

Di tengah kebingungan dan ketakutannya dalam aksi pengejaran mata-mata, Elly bertemu dengan Aiden (Sam Rockwell) yang mengaku sebagai penggemar novelnya. Seiring berjalannya waktu, satu per satu misteri mulai terungkap dan mulai dipahami Elly.

Film Argylle terasa cukup berbeda dari film terkait mata-mata yang pernah tayang sebelumnya. Vaughn berhasil mengemas film ini dengan rangkaian plot twist yang tak terduga dan memicu rasa penasaran penonton.

Baca juga : John Cena Diam-diam Menikah!

Film yang biasanya menegangkan ini pun bisa dikemas dan diimbangin dengan sajian komedi di sepanjang film. Hal itu membuat film menjadi tidak monoton dan membosankan untuk dinikmati. Akan tetapi, terdapat adegan dengan efek visual yang kurang mulus dan terasa tidak meyakinkan yakni ketika aksi kejar-kejaran mobil di atap bangunan.

Secara keseluruhan, dari sisi sinematografi dan teknik pengambilan gambar untuk visual film ini dilakukan dengan baik, terlebih adegan pertarungan hingga menimbulkan ketegangan yang menggigit.

Untuk karakter, Elly digambarkan sebagai pribadi cerdas dan berkharisma. Sementara Aiden memesona dengan aksinya yang lucu namun tampak serius pada beberapa momen. Debut akting penyanyi Dua Lipa pun patut diapresiasi, meski hanya berperan sebagai karakter minor dalam film. Pengembangan karakter yang baik dari Matthew Vaughn dan aktor memainkan peran dengan baik membuat film ini patut diacungi jempol.

Baca juga : John Cena Tampil di Fast & Furious 9

Banyak hal saling terkait dan tak terduga berhasil dikemas Matthew Vaughn dengan sempurna. Latar suasana dan musik yang sesuai dengan adegan-adegan film seperti lagu terbaru The Beatles, Now and Then (2023) dan musik ala 80-an menjadi pemanis dan sisi romantis dalam film ini.

Penasaran dengan film Argylle? Film yang memiliki satu post-credit scene ini sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia pada Rabu (31/1).(M-3)

 
Judul film: Argylle
Durasi: 139 menit
Pemain: 
- Henry Cavill sebagai agen Argylle 
- Bryce Dallas Howard sebagai Penulis Elly Conway 
- Sam Rockwell sebagai Aiden Wilde
- Catherine O'Hara sebagai Ibu Elly
- Dua Lipa sebagai LaGrange 
- John Cena sebagai Wyatt

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat