visitaaponce.com

Puma Gandeng Dua Lipa untuk Kampanye Palermo

Puma Gandeng Dua Lipa untuk Kampanye Palermo
Dua Lipa saat tampil dalam kampanye bersama Puma untuk Palermo(MI/HO)

PUMA melanjutkan perayaan untuk sepatu sneakers klasik Palermo. Untuk merayakan kampanye Palermo yang pertama kali, Dua Lipa dan Puma menyiapkan meja untuk sebuah pesta makan istimewa di villa bersejarah di Italia. Palermo menjadi tamu kehormatan, tergambar di latar belakang seni fresko dan hasil bumi segar.

Difoto oleh Francesco Nazardo, memadukan visual ceria dan candid, foto-foto kampanye ini tersebut menampilkan Palermo di atas taplak meja putih, hadir dalam beragam warna baru dan cerah. 

Dua Lipa mengenakan low-top yang tak lekang oleh waktu, menampilkan label khas di bagian atas, konstruksi T-toe, dan outsole karet klasik. Dua Lipa menata sepatunya dengan pakaian olahraga yang oversized, celana jeans, dan triko berwarna seragam klub sepak bola Palermo, menyalurkan estetika teras modern.

Baca juga: Puma Akhiri Kontrak dengan Tim Sepak Bola Nasional Israel

“Berfoto di sebuah villa Italia yang luar biasa merupakan latar belakang yang ideal untuk kampanye yang merayakan produk klasik seperti Palermo. Warna-warna baru ini sangat serbaguna dan mencolok, dan dapat dipadukan dengan banyak cara. Saya tahu para penggemar saya akan menampilkan berbagai gaya, dan saya tidak sabar melihat bagaimana setiap orang menggabungkannya ke dalam gaya pribadi mereka sendiri,” ujar Dua Lipa.

Palermo, awalnya, merupakan bagian dari serangkaian sepatu sneaker Puma, yang mengangkat beberapa kota paling terkenal di Eropa, termasuk London, Oslo, dan banyak lagi.

Baca juga: Creeper dari Rihanna Kembali Hadir

Puma Palermo sudah tersedia di puma.com dan seluruh gerai Puma dengan harga Rp1.599.000, dan warna-warna baru akan tersedia pada 2024. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat