visitaaponce.com

John Cena Ciptakan Momen Kontroversial di Oscar 2024 dengan Penampilan Nyaris Telanjang

John Cena Ciptakan Momen Kontroversial di Oscar 2024 dengan Penampilan Nyaris Telanjang
John Cena menciptakan kejutan kontroversial di Oscar 2024 saat mempresentasikan penghargaan desain kostum terbaik. (AFP)

PENAMPILAN John Cena di Oscar 2024 membuat heboh. 

Pemeran film "The Suicide Squad" ini tampaknya sepenuhnya telanjang saat mempresentasikan penghargaan untuk desain kostum terbaik. Meskipun dia tidak mengenakan banyak pakaian, Cena, 46, mengambil beberapa langkah pencegahan untuk menghindari kecelakaan pakaian yang dramatis.

Foto di belakang layar menunjukkan Cena berdiri di lorong Oscar hanya mengenakan pouch kesopanan untuk menutupi bagian pribadinya. Pouch tersebut sebenarnya seperti celana dalam yang mencakup bagian depan dan belakang Cena. 

Baca juga : Cillian Murphy Raih Piala Oscar Pertamanya sebagai Aktor Terbaik untuk Oppenheimer

Jadi, meskipun terlihat seperti pegulat profesional bisa menunjukkan apapun kapan saja, tim kostum Oscar memastikan itu tidak terjadi.

Cena naik ke panggung hanya dengan amplop pemenang yang besar untuk menutupi area pangkalnya... dan sepasang sandal Birkenstock. Semuanya adalah penghormatan kepada satu momen Oscar dramatis di masa lalu. 

"Pada Academy Awards ke-46, 1974, David Niven sedang memperkenalkan Elizabeth Taylor ketika seorang pria telanjang — streaker — berlari melintasi panggung," kata Pembawa acara Jimmy Kimmel saat memperkenalkan Cena. 

Baca juga : Emma Stone Raih Oscar Kedua sebagai Aktris Terbaik untuk "Poor Things"

"Bisakah Anda membayangkan jika seorang pria telanjang berlari melintasi panggung hari ini?"

Nah... Cena sesuai dengan deskripsi tersebut, meskipun dia tidak mencoba menjadi streaker Hollywood berikutnya. Mereka bercanda bahwa Cena seharusnya streak ketika Kimmel menawarkan "bagaimana jika", tetapi dia ragu-ragu pada detik terakhir. 

"Sejujurnya, Anda seharusnya merasa malu sekarang karena menyarankan ide yang tidak beradab seperti itu," kata Cena sambil bercanda kepada Kimmel, menambahkan, 

Baca juga : Christopher Nolan Raih Penghargaan Oscar untuk Sutradara Terbaik dengan 'Oppenheimer'

"Tubuh pria bukanlah lelucon."

Cena kemudian melaporkan ke panggung pusat dengan amplop pembawa besar untuk mengumumkan penghargaan — yang diberikan kepada "Poor Things" — meskipun dia tidak dapat mengangkat amplop untuk membagikan nominasinya. 

"Kostum... sangat penting. Mungkin hal paling penting yang ada," kata Cena — merujuk pada ketidaktelanjurannya. 

"Saya tidak bisa membuka amplop." Kimmel menawarkan bantuan dan mengumumkan nominasi sehingga Cena bisa tetap sepenuhnya tertutup.

Ketika montase nominasi berakhir, Cena sudah berpakaian dengan toga sederhana, yang terlihat seperti dibuat dari tirai panggung Oscar dan tassel. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat