visitaaponce.com

Kehidupan dan Kematian Nicole Brown Simpson Diabadikan dalam Film Dokumenter

Kehidupan dan Kematian Nicole Brown Simpson Diabadikan dalam Film Dokumenter
Lifetime sedang memproduksi sebuah film dokumenter yang mengulas kehidupan dan kematian tragis Nicole Brown Simpson, istri dari O.J. Simpson(IMDB)

LIFETIME sedang mengerjakan sebuah film dokumenter baru yang mengangkat kehidupan dan kematian tragis Nicole Brown Simpson.

Menyusul kematian OJ Simpson, PEOPLE telah mengetahuiNicole — istri dari bintang sepak bola kontroversial tersebut, yang ditemukan tewas tahun 1994 di dalam rumahnya di Brentwood, California — akan menjadi pusat dari film dokumenter baru berjudul "The Life and Murder of Nicole Brown Simpson," yang direncanakan akan tayang dalam dua bagian pada Juni mendatang.

Lebih dari 50 orang telah diwawancarai untuk film ini, termasuk saudara perempuan Nicole, anggota keluarga lainnya, dan teman-temannya, akan bersamaan dengan peringatan 30 tahun dari pembunuhannya pada 12 Juni 1994. Film ini juga akan mencakup rekaman arsip yang sebelumnya belum pernah dirilis.

Baca juga : Pendaftaran Seleksi Film Fesbul Lokus 2 Dibuka hingga 12 Maret

Ibu dari dua anak itu berusia 35 tahun saat meninggal. Dia dan Simpson telah menikah selama tujuh tahun dan memiliki seorang putra bernama Justin dan seorang putri bernama Sydney.

Teman Nicole, Ronald Goldman, juga ditemukan tewas di rumah Simpson pada malam Juni 1994 di California tersebut.

Awalnya ditangkap atas pembunuhan setelah pengendaraan lambat yang disiarkan secara nasional di Los Angeles, Simpson kemudian dibebaskan dari semua tuduhan dalam apa yang dikenal sebagai "Persidangan Abad Ini."

Baca juga : Lola Amaria Jawab Keresahan Sejarah Melalui Film Dokumenter Eksil

Dia kemudian dinyatakan bertanggung jawab dalam gugatan perdata tahun 1997 terkait kematian itu dan kemudian menjalani hukuman penjara atas kejahatan terpisah yang tidak terkait dengan kasus tersebut.

Sementara kehidupan kontroversial mantan bintang sepak bola tersebut telah menjadi topik dari beberapa dokumenter selama bertahun-tahun, proyek terbaru Lifetime dikatakan akan mengeksplorasi perspektif dan pengalaman Nicole dengan kekerasan dalam rumah tangga. Proyek ini masuk dalam inisiatif Stop Kekerasan Terhadap Perempuan jaringan tersebut.

Simpson meninggal pada usia 76 tahun karena kanker pada Rabu, 10 April. Keluarganya mengonfirmasi dalam pernyataan pada hari Kamis, 11 April.

"Pada 10 April, ayah kami, Orenthal James Simpson, kalah dalam pertempuran melawan kanker. Dia dikelilingi oleh anak-anak dan cucunya," bunyi pernyataan keluarga tersebut. "Selama masa transisi ini, keluarganya meminta agar Anda menghormati keinginan mereka untuk privasi dan rahmat," tambah pernyataan itu.

Film dokumenter tentang Nicole akan ditayangkan dalam dua bagian, dan tanggal penayangan pada Juni bisa berubah. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat