visitaaponce.com

Pasutri Gaje Siap Tayang pada 7 Februari

Pasutri Gaje Siap Tayang pada 7 Februari
Poster film Pasutri Gaje(imdb.com)

FILM komedi romantis Pasutri Gaje, yang diadaptasi dari webtoon karya Annisa Nisfihani siap tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (7/2) mendatang.

Menjelang kehadiran film itu di bioskop, digelar pemutaran perdana pada Sabtu (3/2), yang dihadiri 2 ribu lebih undangan dari berbagai kalangan. Para penonton terlihat menikmati film yang disutradarai Fajar Bustomi itu, termasuk Annisa.

"Ngakak banget, seru banget. Saya senang banget karena filmnya masih satu jalur dengan komiknya. Tidak kaget karena sudah baca skripnya namun ketika diperankan ternyata lebih menarik," kata Annisa.

Baca juga : Reza Rahadian Akui Bermain Film Komedi Itu Sulit

Pasutri Gaje bercerita tentang pasangan muda Adimas, yang diperankan Reza Rahadian, dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang menghadapi berbagai tekanan dan ekspektasi setelah menikah.

 

Baca juga : Andre Taulany Kembali Main Film Setelah Hiatus 21 Tahun

Film ini dinilai relevan bagi banyak pasangan muda karena mengangkat tema yang banyak mereka hadapi seperti pernikahan, keluarga, dan tekanan untuk segera memiliki anak.

"Waktu pemilihan pemain, kami melibatkan Mbak Annisa. Ketika kita mengajukan nama-mana, Mbak Annisa setuju," ungkap sutradara Fajar Bustomi.

Film Pasutri Gaje dibintangi deretan aktor dan aktris Tanah Air, antara lain Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Zsa Zsa, Arifin C Putra, Andre Taulany, Kiky Saputri, Tj Ruth, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Ira Wibowo, dan Indro Warkop.

Baca juga : Film Pemandi Jenazah akan Tayang di Bioskop Mulai 22 Februari

Film Pasutri Gaje akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Rabu (7/2). (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat