visitaaponce.com

Serial Formula 1 Drive to Survive Kembali untuk Musim Keenam

Serial Formula 1: Drive to Survive Kembali untuk Musim Keenam
Poster serial Formula 1: Drive to Survive musim keenam(Instagram @drivetosurvivenetflix)

SERIAL dokumenter olahraga Formula 1: Drive to Survive siap kembali hadir dengan musim keenam, secara eksklusif di platform streaming Netflix, mulai 23 Februari.

Netflix, dalam pernyataan resmi, Senin (5/2), mengatakan musim baru itu akan membawa para penggemar Formula 1 ke balik layar untuk menyaksikan secara langsung bagaimana tim dan para pembalap mempersiapkan kondisi fisik, mental dan teknis sebelum bertarung di ajang Formula 1 musim 2023.

"Serial ini akan menawarkan cuplikan dan wawancara yang belum pernah dilihat sebelumnya dari nama-nama besar olahraga ini," kata Netflix.

Baca juga : Formula 1 dan Netflix Konfirmasi Dua Musim Lagi Serial Drive to Survive

Formula 1: Drive to Survive diproduksi secara eksekutif oleh pemenang penghargaan Piala Oscar James Gay-Rees (Amy, Senna) dan Paul Martin Diego Maradona) untuk Box to Box Films.

 

Baca juga : Netflix Umumkan 6 Judul Baru Film dan Serial Indonesia Tahun 2024

Adapun produksi musim keenam dari serial dokumenter ini juga dilakukan saat Netflix menyelenggarakan Netflix Cup, dengan beberapa turnamen disiarkan secara langsung di platform termasuk, termasuk balapan Formula 1, GP Las Vegas 2023.

Wakil Presiden Bidang Olahraga-Nonfiksi Netflix Gabe Spitzer mengatakan hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memopulerkan berbagai cabang olahraga, termasuk olahraga balap mobil, kepada khalayak yang lebih luas di Amerika Serikat (AS) dan dunia.

"Kami senang melihat serial olahraga kami meningkatkan basis penggemar liga dan kompetisi olahraga di seluruh dunia," kata Spitzer.

Baca juga : Pecat Steiner, Haas Datangkan Komatsu

"Kesuksesan Drive to Survive yang berkelanjutan telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan Formula 1 di Amerika Serikat, yang pada akhirnya menyebabkan penambahan balapan Amerika yang ketiga," kata Chief Commercial Officer, Las Vegas Grand Prix, Inc, Emily Prazer.

Netflix adalah rumah bagi kisah-kisah olahraga hebat dengan serial populer seperti Formula 1: Drive to Survive, Full Swing, Untold, Quarterback, Tour de France: Unchained, dan Break Point. (Ant/Z-1)

Baca juga : Netflix Rilis Cuplikan Bagian Kedua Season 1 Break Point

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat