visitaaponce.com

Lutesha Totalitas Belajar Motor Kopling Demi Film Ali Topan

Lutesha Totalitas Belajar Motor Kopling Demi Film Ali Topan
Aktor Jefri Nichol dan Lutesha dalam film Ali Topan.(Dok. IMDB)

TOTALITAS aktris Lutesha, 29, dalam bermain peran sudah tidak diragukan lagi. Dalam film barunya bertajuk Ali Topan, Lutesha pun rela untuk belajar motor kopling untuk mendukung perannya sebagai Anna Karenina.

“Baru belajar motor itu pas kita proses reading dua minggu. Ada workshop motor. Saat itu aku cuma diajari produser dua kali,” kata Lutesha.

Sebelumnya, ia mengaku belum pernah sama sekali mengendarai motor kopling, terlebih ukurannya yang besar. Tapi, rupanya workshop motor yang diadakan saat proses reading itu belum dirasa Lutesha cukup untuk bisa mengendarai motor kopling dengan lanar. Karenanya, ia kemudian meminjam motor kopling dari rekannya untuk digunakannya sehari-hari.

Baca juga : Jefri Nichol Mengaku Sempat Takut Berakting Bareng Lutesha

“Itu pengalaman saya yang paling nekat, selain saya muter-muter komplek saya sendiri, saya bawa motor kopling dari Bintaro ke kantor Visinema yang di Cilandak, itu di pagi hari dan macet-macetan itu tantangan dan nekat juga, sih,” ucap dia.

Sebagai informasi, novel Ali Topan karya Teguh Esha kembali diadaptasi ke film dengan sutradara Sidharta Tata. Ali Topan yang diperankan oleh Jefri Nichol merupakan seorang berandalan yang memilih menghabiskan waktu di jalanan Blok M dan Warung Seni milik Opong Brotpang yang diperankan oleh Ari Sihasale.

Namun, pertemuan Ali Topan dengan Anna Karenina dari keluarga bisnis properti memberikan warna baru bagi hidup Ali. Keduanya saling cinta, namun ditentang keras oleh orang tua Anna. Film tersebut tayang perdana di bioskop mulai 14 Februari 2024.

Baca juga : Film Ali Topan akan Berkompetisi di JAFF18 Perebutkan Penghargaan Film Terbaik Indonesia

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat