visitaaponce.com

Kemesraan Lady Gaga dan Joaquin Phoenix di Joker Folie à Deux

Kemesraan Lady Gaga dan Joaquin Phoenix di Joker: Folie à Deux
Sejumlah foto yang dirilis menggambarkan momen romantis antara Joker yang diperankan Joaquin Phoenix, dan Harley Quinn (Lady Gaga)(IMDB)

HARI Valentine yang bersemi romantik, sutradara Todd Phillips tidak ketinggalan untuk menggoda penggemar dengan sejumlah still cut terbaru dari film yang dinanti-nantikan Joker: Folie à Deux. 

Di tengah sorotan yang berkilauan dari pusaran cinta, foto-foto yang dirilis menggambarkan momen-momen romantis antara Joker yang diperankan Joaquin Phoenix, dan pasangannya, Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga

Dalam foto-foto tersebut, Joker tampil dengan kostum ikoniknya yang disertai dengan rambut hijau dan wajah badut yang melekat. Di sisinya, Harley Quinn yang memukau dengan kostum yang mencerminkan karakter uniknya. 

Baca juga : Lady Gaga tidak Sabar Rilis Film tentang Konsernya

Pada slide kedua, memperlihatkan Lady Gaga yang berperan sebagai Harley Quinn, sedang menjenguk Arthur Fleck yang dipenjara. Kedua karakter ini saling bertatapan dengan penuh keintiman.

Sementara itu, dalam foto ketiga, memperlihatkan Joker dan Harley Quinn sedang menari bersama di atas panggung. Mereka menari dengan latar belakang dekorasi bulan dan kota yang menciptakan suasana romantis.

Dalam unggahan tersebut, Todd Phillips menambahkan keterangan foto yang semakin mebuat foto tersebut semakin romantis. 

Baca juga : Lady Gaga Umumkan Syuting Sekuel Film Joker Selesai

“Semoga hari kalian dipenuhi dengan cinta. 10.4.24,” tulis Todd Philips dalam keterangan fotonya @toddphillips

Bocoran dan foto-foto dari syuting yang beredar di media sosial telah menambahkan tingkat antisipasi yang tinggi. 

Diketahui proses syuting film ini telah selesai pada April 2023, kabarnya film ini akan menampilkan berbagai adegan menarik yang menambah keseruan cerita dan diprediksi akan menjadi sebuah mahakarya musikal yang mempersembahkan kisah cinta yang intens antara Joker dan Harley Quinn. 

Baca juga : Sutradara Bocorkan Tampilan Lady Gaga di Sekuel Film Joker

Selain penampilan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga yang menawan, film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal seperti Zazie Beetz, Brendan Gleeson, Catherine Keener, dan masih banyak lagi.

Dengan harapan yang tinggi dan ekspektasi yang melonjak, Joker: Folie à Deux dijadwalkan akan melanjutkan kesuksesan dan kontroversi dari film pendahulunya. Untuk mnyambut keseruannya, film ini dapat disaksikan di bioskop kesayangan Anda pada 4 Oktober 2024. (Z-3)

 

Baca juga : Joaquin Phoenix akan Kembali di Sekuel Joker pada 2024

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat