visitaaponce.com

Lady Gaga Umumkan Syuting Sekuel Film Joker Selesai

Lady Gaga Umumkan Syuting Sekuel Film Joker Selesai
Riasan wajah Lady Gaga saat berperan sebagai Harley Quinn di sekuel Joker(Instagram @ladygaga)

PENYANYI dan pemeran Harley Quinn di sekuel Joker, Lady Gaga, mengumumkan jika film yang berjudul Joker: Folie à Deux telah rampung.

"That's a wrap (selesai), Harleen," tulis Gaga dalam keterangan foto yang diunggah di akun instagram miliknya. Foto tersebut merupakan potret Gaga sebagai Harley Quinn dalam film Joker.

Banyak penggemar pelantun tembang Bad Romance itu yang mengucapan selamat atas perannya sebagai Harley Quinn. Pun banyak yang meninggalkan komentar pada unggahannya tersebut.

"Wajah baru (peraih) Oscar," tulis salah satu akun.

"Aku tidak sabar menunggu aktingmu, Mother Monster," ucap akun lain.

Baca juga: Sutradara Bocorkan Tampilan Lady Gaga di Sekuel Film Joker

Tak ketinggalan, sang sutradara film, Todd Philips, juga mempostong foto Gaga saat berperan sebagai Harley Quinn dan Joaquin Phoenix sebagai Joker.

“That’s a wrap. Terima kasih untuk kalian berdua (juga seluruh pemeran lain) dan kru terbaik di industri film. Segera masuk proses editing dan menyatukan semua scene," tulis Todd dalam akun instagramnya.

Latar tempat dalam film ini mengambil bagian di Arkham Asylum. Sementara untuk pemeran lainnya juga melibatkan Brendan Gleeson, Catherine Keener dan Zazie Beetz.(CNN/M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat